Sign In

Bakso Aan

28 Reviews
Pantai Indah KapukBelow 100rb
Hours 08:30 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakso AanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
20 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
6 Spot Makan Kenyang dengan Modal 45 Ribu di PIK
Bakso di sini bukan sembarang bakso. Menu bakso di sini memang spesial karena dilengkapi dengan topping yang unik seperti daging iris, fiyen, dan pare. Untuk semua jenis pilihan bakso dibanderol seharga Rp 43k. Kuahnya yang bening dan gurih sangat pas dinikmati dengan bakso yang empuk dan kaya akan daging. Cocok banget disantap bareng kwetiau, bihun, atau bakmi. Jangan lupakan taburan bawang putih goreng, daun seledri, dan daun basil yang menciptakan aroma khas menggoda selera.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Bakso Heboh di Jakarta yang Bikin Harimu Makin Sempurna
Beralih ke kawasan Pantai Indah Kapuk, ada Bakso Aan yang disajikan dengan campuran irisan daging sapi serta mie kuning yang kenyal dan beda dengan mie kuning yang biasanya. Pasti kenyang dan baksomu nggak akan terlihat hampa lagi, kan?
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
6 Bakso Campur yang Siap Menggempur Lidahmu
Bakso campur pertama yang harus kamu coba adalah Bakso Aan yang ada di Pantai Indah Kapuk. Disini, kamu bisa mencicipi bakso dengan campuran daging iris dan mie kuning yang kenyal. Sesi makan bakso bakalan terasa lebih lengkap dan tentunya kenyang dengan campuran ini!
Y F
0 photos
0 reviews
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Kenikmatan Restoran Bakso Ikan di Jakarta
Restauran yang terletak di daerah PIK ini ternyata sudah cukup terkenal dengan kenikmatan bakso-nya loh! Nggak hanya bakso ikan, di sini juga tersedia bakso halus, bakso urat, dan beberapa jenis mie yang bisa kalian nikmati bersama baksonya. Jangan lupa untuk cobain minuman Cap Badak, minuman soft drink tertua di Indonesia dan terkenal di kota Medan.

Featured in articlesSee all articles >

6 Kaki Lima Halal Dengan Rasa Paling Nendang di PIK6 Spot Makan Kenyang dengan Modal 45 Ribu di PIKUltimate Guide: 16 Bakso Paling Enak di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >