Sign In

Bakso 2 Nyonya

37 Reviews
Tanjung DurenBelow 100rb
Hours 11:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakso 2 NyonyaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
19 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
6 Bakso Hits yang Bukan Main Enak Dicocol dengan Sambal
Ngomongin soal bakso memang nggak ada matinya deh. Kayak Bakso 2 Nyonya yang punya banyak pilihan bakso nikmat yang bisa kamu pilih sesuai selera. Beberapa bakso andalannya adalah Bakso Jumbo Rawit, Bakso Keju, dan Bakso Goreng. Ketiga bakso ini sama-sama enak ditambah dengan cocolan saus sambal lho! Apalagi kalau disajikan selagi panas. Bikin rasanya makin enak!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Camilan Kekinian yang Makin Nikmat Dicocol Saus Sambal
Tidak jauh dari Central Park Mall, ada Bakso 2 Nyonya yang punya Bakso Bakar yang kini sering diburu anak muda kekinian. Karena rasa dan cara makannya yang unik, kamu bisa ikut merasakan serunya makan bakso bakar yang dihargai Rp 10 ribu per porsinya ini. Bakso Bakar ini juga terkenal dengan sensasi pedasnya loh! Tapi, buat kamu yang suka makanan super pedas, kamu bisa menambahkan saos sambal lagi di atasnya.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Spot Jajan Pentol Pedas di Jakarta yang Paling Menantang Lidah
Puluhan butir pentol dalam panci besar yang dilumuri sambal ekstra pedas pasti langsung bikin kamu menelan ludah. Bentuknya yang kecil, teksturnya yang kenyal, dan pedasnya yang nampol memang jadi alasan mengapa jajanan ini diburu para pencinta kuliner. Untuk bisa mencicipinya, kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp 10k/porsi. Rasakan pedasnya paling pol yang langsung bikin merem melek.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Bakso Isi Keju yang Lezatnya Nempel di Lidah
Bakso 2 Nyonya sudah tersohor di kawasan kuliner Tanjung Duren, Jakarta Barat. Karena di kedai bakso yang buka mulai dari jam 11 siang hingga jam 9 malam ini menyediakan aneka menu bakso terutama Bakso Mozarella yang jadi bakso favorit para pengunjungnya. Kamu akan dibuat ketagihan dengan tekstur baksonya yang kenyal dan berisi keju mozarella yang meleleh sejak pertama kali digigit. Seporsi Bakso Mozarella ini dihargai Rp 25 ribu per mangkuknya, lho!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Bakso Bakar Favorit yang Bikin Pengen Ngunyah Terus
Kedai bakso yang terkenal dengan menu bakso tulang sumsum ini ternyata juga punya varian menu bakso bakar yang menggiurkan banget. Dalam satu tusuk yang berisi tiga bakso sapi kecil dibanderol seharga Rp 10k. Semakin sedap pas ditambah bumbu saus kecap manis pedas di atasnya dan tak lupa taburan bawang goreng. Kalau mau dirangkum sih rasanya manis, pedas, gurih, empuk, dan kenyal banget!

Featured in articlesSee all articles >

7 Spot Kuliner Dengan Level Pedas Paling Nendang di Jakarta6 Bakso Hits yang Bukan Main Enak Dicocol dengan Sambal5 Camilan Kekinian yang Makin Nikmat Dicocol Saus Sambal

Featured in guidesSee all guides >