Sign In

Bakmie BBT

7 Reviews
MatramanBelow 100rb
Hours 06:30 - 18:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakmie BBTSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
48 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Spot Kuliner Favorit di Sepanjang Jalan Matraman
Bakmi BBT yang ada di Jl. Matraman Raya No. 134, Jakarta Timur juga sudah melegenda kelezatannya. Bakmi BBT nggak pernah sepi pengunjung yang penasaran dengan seporsi mie yang bertekstur kenyal dan topping berupa pangsit, bakso, dan potongan daging ayam yang banyak dan menggiurkan. Kalau mau coba makan Bakmi BBT ini, cukup siapkan kocek sebesar Rp 35 ribu untuk seporsi Mie + Bakso + Pangsit. Mahal? Hmm, buktikan dulu kelezatannya!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Bakmi Legendaris di Jakarta yang Bisa Kamu GO-FOOD
Bakmie BBT alias Bakmie Babah Tong yang ada di Jl. Matraman Raya No. 134, Jakarta Timur, ini ternyata sudah eksis di awal kemunculannya, yaitu sejak tahun 1970-an. Untuk kamu yang ngidam makan bakmie ayam dengan topping yang melimpah, kamu bisa, nih, order dan cobain langsung seporsi bakmie yang dihargai Rp 32 ribuan. Kamu juga bisa menambah topping berupa pangsit goreng dan pangsit kuah agar Bakmie BBT ini makin terasa lengkap. Apalagi kalau ditambah bakso di atasnya, dijamin kamu bakal ketagihan dan langsung pesan melalui GO-FOOD, nih!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Bakmi Halal di Jakarta dengan Topping yang Melimpah Ruah
Ngeliatnya aja udah bikin ngiler nih, apalagi kalau datang langsung ke Bakmi BBT yang ada di daerah Matraman, Jakarta Timur ini. Seporsi bakmi dengan topping daging ayam yang melimpah, lengkap dengan bakso dan pangsit ini dihargai Rp 35 ribu saja, lho! Tunggu apa lagi? Buruan ke Bakmi BBT yang ada di Jl. Matraman Raya No. 134!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 16 Bakmi Paling Enak di Jakarta
Bakmi legendaris yang tetap eksis ini patut kamu coba. Bakmi BBT terkenal dengan bakmi pangsit yang diracik berdasarkan resep keluarga. Tersedia pilihan mie, bihun, atau kwetiau yang bisa kamu pesan beserta pilihan topping ayam, bakso, dan pangsit. Satu porsi bakmi komplit bisa kamu nikmati seharga Rp 35k. Daging ayamnya manis dan kuah kaldunya begitu terasa. Hmm sukses menggoda selera!
tongue it
0 photos
0 reviews
enak
Bakminya enak, ayamnya lembut sampe nyatu ke kuahnya. Gurihnya lezat... Cuma satu aja sih.. porsinya dikit.. Buat perut tebel kaya saya itu menggelitik lidah saja 😆

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Makan Bakmi Legendaris Yang Sudah Jualan Puluhan Tahun5 Spot Kuliner Favorit di Sepanjang Jalan Matraman5 Bakmi Legendaris di Jakarta yang Bisa Kamu GO-FOOD

Featured in guidesSee all guides >