Sign In

Bakmi Tasik

4 Reviews
RawamangunBelow 100rb
Hours 10:00 - 17:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakmi TasikSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
18 ratings
Frans Madrid
0 photos
0 reviews
Bakmi babat sapi
“Bakmi Tasik” At jalan paus No.93, Rawamangun, Jakarta timur . . Nongkrong di kedai mie Tasik yang terkenal akan babat rebusnya ini yang terletak di kawasan Rawamangun . . Untuk tipikal mienya menggunakan mie halus dengan topping ayam tanpa menggunakan babi sama sekali . . On this frame 1.mie bakso Price : IDR 28.000 . 2.babat kuah Price : IDR 25.000 . . Untuk adonan mienya ini perlu di request takaran micin nya supaya tidak terlalu banyak . . Untuk keseluruhan mienya bisa dijadikan alternatif makan siang tanpa perlu menguras kantong berlebih . . Taste : 7.9/10
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Varian Unik Topping Mie Ayam yang Wajib Kamu Coba
Kalau kita biasa menemukan bakmi dengan topping ayam manis saja, kamu wajib juga coba campuran topping babat sapi yang ada di Bakmi Tasik. Pesan saja Mie Ayam Bakso Babat. Dalam seporsi ini kamu akan merasakan nikmatnya bakmi yang halus, kuah kaldu super gurih, plus aneka topping bakso, babat, ayam, sayur, dan jangan lupa sambal bawang agar santapanmu terasa wangi.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 16 Bakmi Paling Enak di Jakarta
Siapa sih yang bisa nolak sajian bakmi dengan spesial topping babat sapi. Kalau ke sini kamu wajib cobain mie ayam bakso babat seharga Rp 30k. Bakminya halus, kuah kaldunya mantap, dan semakin lengkap kalau disantap dengan sambal bawang. Nggak heran deh kalau bakmi legendaris ini selalu ramai pengunjung. Buruan coba sebelum kehabisan!
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
8 Makanan FAVORIT Pembaca Qraved!
Nggak ada yang bisa ngalahin enaknya bakmi ayam, sama nih gw juga nggak bisa lepas dari bakmi ayam. Kamu harus cobain Bakmi Tasik karena mienya beda banget, apalagi ditambah babat sapi yang kriuk-kriuk enak banget!

Featured in articlesSee all articles >

5 Varian Unik Topping Mie Ayam yang Wajib Kamu CobaUltimate Guide: 16 Bakmi Paling Enak di Jakarta8 Makanan FAVORIT Pembaca Qraved!

Featured in guidesSee all guides >