Sign In

Bakmi Siantar

2 Reviews
RawamangunBelow 100rb
Hours 10:00 - 21:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakmi SiantarSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
6 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
9 Restoran yang Paling Dicari Pencinta Pork Sejati di Jakarta
Meski restoran yang berlokasi di kawasan Rawamangun ini tidak begitu besar, namun kalau soal rasa nggak perlu diragukan lagi. Bakmie Siantar telah lama dikenal sebagai salah satu penyaji sajian bakmie non-halal terlezat di Jakarta. Di sini, semua menunya dibanderol dengan harga cukup terjangkau. Beberapa menu favorit yang wajib kamu coba adalah Mie Pangsit, Mie Goreng, Bihun Kuah, dan Babi Merah. Semuan menu di sini diolah dengan resep turun temurun yang khas.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 12 Chinese Food Kaki Lima Jempolan di Jakarta
Nggak pernah sepi pengunjung, kedai bakmi di kawasan Rawamangun ini terkenal dengan olahan bakmi non halalnya. Bagi kamu pencinta chinese food, wajib cobain menu mie pangsit dan mie kuah. Tekstur mie yang nggak alot cocok dengan tambahan topping irisan daging babi yang manis. Porsinya yang nggak main-main dan isiannya yang melimpah pas dengan harga yang dibanderol, yaitu Rp 25k untuk mie pangsit dan Rp 30k untuk mie kuah. So tasty and delicious!

Featured in articlesSee all articles >

9 Restoran yang Paling Dicari Pencinta Pork Sejati di JakartaUltimate Guide: 12 Chinese Food Kaki Lima Jempolan di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >