Sign In

Bakmi Roxy

7 Reviews
RoxyBelow 100rb
Hours 11:00 - 18:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakmi RoxySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.0
1 ratings
Joko Susilo
0 photos
0 reviews
Rasa enak sesuai dengan harganya
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
10 Kaki Lima Legendaris di Jakarta yang Nggak Ada Matinya
Buat kamu penggemar bakmi halal, Bakmi Roxy ini juaranya nih. Dengan sajian bakmi, bakso hingga kwetiaw yang halal bisa kamu dapatkan di sini. Sensasi rasanya pun bikin orang balik lagi.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Mau Resign? Ini Dia Pilihan Makanan Buat Farewell Bareng Teman Kantor
Biasanya sih farewell bersama teman kantor itu paling pas dilakukan saat sore hari menjelang jam pulang kantor. Nah, kalau di waktu begini kamu juga bisa membelikan makanan yang bisa dijadikan sebagai menu makan malam, seperti mie ayam misalnya. Hampir semua orang sudah tahu kalau bakmi ayam yang ada di Bakmi Roxy itu memiliki rasa yang enak, gurih, dan tentunya topping ayam dan jamurnya yang menggiurkan. So, tidak ada salahnya kan untuk membelikan teman kantormu bakmi ayam di sini untuk dinikmati bersama?
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
8 Makanan di Jakarta yang Enaknya Dihabisin Sendirian
Mie ayam juga salah satu makanan yang enaknya dihabisin sendiri, soalnya kalau rame-rame ntar yang ada kamu ngga bakal kenyang kan? Hahaha! Di Jakarta, ada nih mie ayam enak dan legendaris yang banyak diburu sama orang, yaitu Bakmi Roxy. Mienya kenyal dan taburan ayam kecapnya juga gurih dan manis. Belum lagi kalau sudah ditambahin pangsit goreng yang gurih. Dijamin nagih!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
8 Makanan Kaki Lima yang Layak jadi Juara Pertama
Bakmi yang satu ini tuh gak pernah sepi, soalnya mereka emang punya bakmi yang lezat. Liat aja tuh fotonya, bakmi yang kenyal dengan taburan suwiran ayam ditambah dengan kerupuk pangsit, bikin ngiler banget kan? Selain rasanya yang lezat, Bakmi Roxy ini harganya juga gak nyakitin kantong kamu.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Ragam Sajian Mie di Jakarta yang Sayang untuk Dilewatkan
Buat kamu yang suka banget makan bakmi, jangan sampe kelewatan untuk cobain Bakmi Roxy yang ngga cuma ada di kawasan Roxy, tapi juga ada di Menteng dan Margonda. Bakmi ini sudah terkenal banget soalnya di kalangan pecinta bakmi. Di sini, bakmi pangsit dan bakmi bakso yang jadi andalannya. So, tunggu apa lagi?
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
8 Kakilima Paling Legenadris Di Jakarta!
Di kawasan Roxy emang banyak banget makanan kaki lima yang berjejer, tinggal pilih aja mau yang mana. Salah satu yang legendaris adalah mie roxy yang rasanya gurih banget dan ayamnya juga enak. Harganya pun nggak terlalu mahal bersahabat banget di kantong. Walaupun cuma buka waktu malam, di sini selalu ramai pengunjung.

Featured in articlesSee all articles >

10 Kaki Lima Legendaris di Jakarta yang Nggak Ada MatinyaMau Resign? Ini Dia Pilihan Makanan Buat Farewell Bareng Teman Kantor 8 Makanan di Jakarta yang Enaknya Dihabisin Sendirian

Featured in guidesSee all guides >

Bakmi Enak