Sign In

Bakmi Roxy

11 Reviews
MentengBelow 100rb
Hours 17:00 - 03:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakmi RoxySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
36 ratings
Choirul Anwar
0 photos
0 reviews
Bakmi top
Raja nya bakmi pinggir jalan
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Sensasi Asin Manis 5 Mie Yamin Legendaris di Jakarta
Satu lagi nih gerai bakmi yang hingga kini kelezatannya nggak meredup. Terlihat dari gerainya yang selalu ramai pengunjung. Mie yamin asin atau manisnya memang bisa membuat lidah kamu ketagihan. Pangsit rebusnya juga mantap banget!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
7 Kuliner Juara yang Bikin Orang Menyerbu Menteng
Mencium aroma mie di Bakmi Roxy pastinya sudah bisa menggugah selera banget. Rasakan kelezatan mie ayamnya yang kenyal dengan potongan daging ayam dan baksonya. Benar-benar kenikmatan hakiki. Bukan cuma bisa menikmati kelezatan bakminya aja, harganya juga nggak ngerampok kantong.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Yuk, Buka Puasa Sambil Wisata Kuliner di Jalan Sabang!
Mi juga dapat dikatakan sebagai makanan paling "aman" yang disukai oleh semua orang. Kamu dapat menemukan sajian mi nikmat di kedai Bakmi Roxy yang dapat kamu jadikan santapan berbuka puasa yang mantap.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Makan Malam di Pinggiran? Coba Datangi 6 Tempat Ini!
Ini dia salah satu alasan warung pinggiran itu surga! Cita rasa mie di Bakmi Roxy emang nggak pernah berubah sedari dulu. Meskipun pinggir jalan, tapi tetap luar biasa. Yuk pesan Mie Ayam Bakso Pangsit yang dijamin bikin kamu kenyang. Jangan lupa tambahkan pangsit kuah, ya!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Nikmatnya 6 Mie Yamin yang Sudah Melegenda di Jakarta!
Yap, Bakmi Roxy patut masuk ke dalam list ini. Bagaimana tidak, gerai ini sudah ada sejak tahun 1990 lalu! Hebatnya, gerai ini masih terus ramai dan semakin melebarkan sayapnya. Mie Yamin Ayam Manis seakan selalu siap manjain perutmu berkat tekstur mie yang lembut dan bersahabat di lidah. 
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Makanan yang Bisa Jadi Buah Tangan untuk Mertua
Calon meruamu lebih suka bakmi? Berarti bawain bakmi khas tempat ini aja! Cabangnya yang tersebar di mana-mana, kamu jadi mudah mencarinya juga. Selain itu, cita rasa bakmi ini juga nggak pernah salah, rasanya super gurih dengan topping bakso, ayam, dan sayur pula. Nyam!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Bakmi Ayam Buat Kamu Pemakan Bakmi Babi
Selepas beraktivitas, macetnya jalanan ibu kota,emang paling nikmat kalau melipir sejenak ke Bakmi Roxie. Seporsi mie dengan bumbunya yang super gurih, kemudian disantap dengan bakso, ayam, dan sayur lagi, pasti kenyang dan puas!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
15 Ide Makanan Buat Traktir Teman Kantor Pas Ulang Tahun
Kamu bisa beliin temen-temen kantor satu porsi bakmi ayam per orangnya. Pas dimakan buat sore-sore nih. Yummy!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
6 Mie Yamin Paling Enak di Jakarta
Rekomendasi kedua jatuh kepada Bakmi Roxy! Cabangnya sudah dimana-mana dan mudah ditemukan di beberapa titik di Jakarta. Sudah sampai di sini, jangan ragu untuk memesan Mie Yamin Bakso. Ukuran mie yang digunakan berbentuk tipis namun kenyal. Selain itu juga porsi sayur yang disediakan cukup banyak, lalu ditambah semangkuk pangsit dan bakso lagi. Nyam!

Featured in articlesSee all articles >

Sensasi Asin Manis 5 Mie Yamin Legendaris di Jakarta 7 Kuliner Juara yang Bikin Orang Menyerbu Menteng Yuk, Buka Puasa Sambil Wisata Kuliner di Jalan Sabang!

Featured in guidesSee all guides >

Jakarta's Streetfood