Sign In

Bakmi Orpa

7 Reviews
TamboraBelow 100rb
Hours 06:30 - 15:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakmi OrpaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
94 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Kelezatan Bola Ubi yang Selalu Bikin Ingin Nambah Lagi
Penggemar Bakmi Orpa tentu sudah tak asing dengan bola ubi buatan kedai mi di wilayah Kota ini. Pastikan kamu menutup acara makan mi dengan bola ubi agar kenikmatan dalam mulutmu semakin membahana.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Jangan Kamu Kira Bakmi Ini Murah!
Bakmi Orpa ini juga termasuk mie yang cukup mahal. Mahalnya mie ayam di sini, bisa jadi, disebabkan sama pemilihan bahan-bahan yang berkualitas yang mereka pakai. Soalnya, topping mie ayamnya pakai daging ayam kampung yang dicincang. Enak banget.
Satrio Sukmajaya
0 photos
0 reviews
harga maahal .banyak variasi .rasa ok lah
Adrian Li
0 photos
0 reviews
Great simple Bakmi with delicious side dishes
Orpa is a weekly ritual for some in Jakarta. For me it's definitely somewhere that's grown on me over time and now it's somewhere I tend to crave for every other month. Basically it's noodles with a choice of thick or thin, chicken or pork. It's served with vegetables and soup. Wholesome, delicious and just the right portion size. Try out the side dishes too. I highly recommend the sweet potato ball, crispy wontons and bakso goreng as well.
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
8 Menu Lunch Populer Dari Seluruh Belahan Dunia
Membahas tentang makanan yang populer, mie bisa dibilang sudah jadi bagian dari rakyat Indonesia. Mau bagaimanapun pengolahannya, kamu pasti rutin banget makan mie. Salah satu chinese noodle yang rasanya enak banget bisa kamu dapetin di Bakmi Orpa.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
5 Bakmi Paling MAHAL Di Jakarta!
Siapa sih yang nggak tau sama tempat bakmi yang satu ini? Dari dulu sampe sekarang, rasa enak nya legendaris banget! Maka dari itu, masuk akal deh kalo satu porsi harganya Rp. 50.000an. Tekstur bakmi nya pas di lidah, dan rasanya fresh banget. Oh iya, kalo ke sini, jangan lupa pesen bakso goreng nya juga. Nggak mungkin nyesel deh.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
7 Bakso Goreng Paling GOKIL Yang Harus Kamu Coba!
Walaupun tempatnya agak nyempil tapi bakso goreng di sini wajib kamu cobain deh. Rasanya tiada duanya, gurih plus garingnya pas banget.

Featured in articlesSee all articles >

5 Bakmi Wajib Diincar Saat Ke Kota TuaKelezatan Bola Ubi yang Selalu Bikin Ingin Nambah Lagi Jangan Kamu Kira Bakmi Ini Murah!

Featured in guidesSee all guides >

Bakmi Enak