Sign In

Bakmi Medan Kebon Jahe

100 Reviews
SerpongBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakmi Medan Kebon JaheSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
96 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Restoran Lezat untuk Santap Bareng Keluarga di Summarecon Mall Serpong
Berada di area food court bukan berarti menjadi halangan untuk santap berkualitas bareng keluarga. Di kedai makan ini, kamu akan menemukan deretan menu bakmi unik khas Medan, yang memiliki rasa gurih yang unik, bercampur dengan kuatnya cita rasa rempah-rempah. Bakmi Keriting porsi kecil (Rp 32.000) adalah menu yang paling diminati, di mana bisa dipilih dengan toping chasiu (babi panggang) atau ayam. Jangan terkecoh oleh label "kecil", karena menu ini sejatinya dihidangkan melebihi porsi personal. Tekstur bakmi keritingny aitu lho, kenyal sekaligus lembut. Kuah kaldunya super gurih, dan topping-nya melimpah. Beberapa menu lain yang tidak kalah lezat untuk dicoba adalah Kwetiauw Chasiu, Bihun Ayam, Pangsit Kuah, dan Swekiau Kuah, yang semuanya dibanderol seharga Rp 32.000 untuk porsi kecil.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Babi Wajib Coba Selepas Belanja di Pasar Modern BSD
Bakmi dengan porsi yang tumpah ruah plus topping yang komplit ini selalu jadi yang paling dicari. Nah, sajian bakmi legendaris di kedai ini tersedia dalam tiga pilihan, yaitu mie lebar, kwetiau, dan bihun. Serunya lagi kamu bebas pilih mau porsi setengah (Rp 21k), kecil (Rp 26k), atau besar (Rp 39k). Selain potongan daging babi yang menggoda, kamu juga bisa menambahkan topping bakso, pangsit rebus, swekiaw, dan bakso goreng. Pantas saja kedai ini selalu ramai pembeli, ternyata rasanya benar-benar perfecto!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
Hunting 5 Menu Sarapan Terfavorit di Tangerang
Untuk kamu yang lagi cari kuliner non halal buat sarapan bisa langsung mampir ke kedai ini. Ada tiga pilihan mie, yaitu mie lebar, kwetiau, dan bihun. Sajian bakmi yang kenyal dan manis dengan topping daging ayam dan babi terasa segar saat berpadu dengan kuah yang gurih. Satu porsi kecil bakmi dibanderol seharga Rp 26k. Walaupun judulnya porsi kecil, tapi aslinya pas banget kok bikin perut kenyang. Cobain deh!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Berburu 5 Kuliner NON HALAL di Serpong
Kedai mie yang terletak di dalam Pasar Modern BSD ini selalu kebanjiran pembeli nih. Mie keritingnya yang kenyal dengan topping daging babinya yang berlimpah memang bisa bikin lidah terbuai dengan kenikmatannya. Yang pasti jangan lupa pesen swekiaw dan bakso gorengnya. Di jamin nagih! 
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Bakmi Babi Mantap yang Rasanya Memikat Hati
Di daerah Serpong juga ada nih gerai bakmi babi mantap. Seporsi bakmi-nya di beri potongan daging babi merah dan daging babi cincang yang berlimpah. Jangan lupa juga untuk memesan swekiaw-nya yang mantap banget. Rasa udangnya sangat terasa. Lezatnya super deh!

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Lezat untuk Santap Bareng Keluarga di Summarecon Mall SerpongGourmet Guide: Kuliner Babi Hingga Seafood Paling Enak di Serpong5 Kuliner Legendaris Paling Nagih di Serpong

Featured in guidesSee all guides >