Sign In

Bakmi Karet Foek

11 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours 05:30 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakmi Karet FoekSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
106 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Bakmi Karet 30 Ribuan Paling Laris di Jakarta
Menu favorit yang bisa kamu cicipi di kedai bakmi ini adalah bakmi suikiaw yang dibanderol seharga Rp 24k saja. Semangkuk bakmi karet ayam dengan kematangan yang pas ini juga dilengkapi dengan topping daging ayam cincang, sawi, taburan daun bawang, dan suikiaw. Kalau kamu juga pengen topping daging babi kamu cukup menambahkan Rp 1k. Serunya lagi tersedia porsi reguler dan porsi jumbo buat kamu pencinta bakmi!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 16 Bakmi Paling Enak di Jakarta
Rajanya bakmi karet ini punya tekstur kekenyalan yang pas dan porsi yang cukup bikin kenyang. Untuk satu mangkuk bakmi karet ayam porsi biasa dibanderol seharga Rp 15k, sedangkan untuk porsi besar seharga Rp 22k. Kamu bisa pilih mau topping ayam, babi, atau campuran. Must visit deh!
salim moses
0 photos
0 reviews
Follow my instagram @salim.moses Kuliner bakmi kedua yang dituju adalah bakmi karet foek. Yup disini terkenal bakmi karetnya bahkan saking ramenya harus ngambil no antrian. And FYI ada yg halal lho disini. Bakmi karet yg gua pesen adalah yg topping ayam (ya kali makan babi terus.. kolestrol gan) plus bakso babi goreng. Bakmi karetnya enak, lebih ada rasa meskipun ga mind blowing. Ayamnya juga enyak dan paling enak bakso gorengnya
yummy yippie
0 photos
0 reviews
best bakmi karet
Bakmi Karet Kesukaan banget. Ini mie karet ayam kesukaan n selalu rame apalagi kalo hari Minggu. Ini ayam nya sih uda potongan gini tapi bumbu nya pas banget. Alot alot gurih enak gitu Follow my ig @yummyippie
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Bakmi Lokal yang Pantas Go Internasional
Mie Karet Foek ini juga harusnya bisa go internasional. Soalnya kekenyalan mienya ga ada yang nandingin. Pun begitu dengan pangsit basahnya, empuk-empuk kenyal dan gurih. Kuahnya pun segar. Duh... jadi BM gini.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Bakmi yang Harus Kamu Coba di Kelapa Gading
Harus cobain Bakmi Karet Campur (babi & ayam) yang rasanya enak banget ini! Seporsi harganya 25 ribu. Teksturnya itu pas kekenyalannya. Kuahnya juga gak begitu asin. Salah satu bakmi di Kelapa Gading yang emang banyak peminatnya. Oh iya satu lagi, porsinya bener-bener ngenyangin perutmu! Must visit.
Heri Setiawan
0 photos
0 reviews
Rajanya Mi Karet..Enak dan Murah..Top Markotop
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Pilihan Makan Murah di Kelapa Gading Buat Kamu yang Lagi Bokek
Satu hal yang perlu kamu tau, kedai bakmi ini jarang sepi oleh pengunjung. Jadi, kamu harus pinter-pinter pilih waktu untuk makan di sini. Alasan kenapa Foek Rumah Bakmi Karet ini selalu ramai adalah karena harganya yang sangat terjangkau dengan rasa yang luar biasa enaknya!
Siskanita Tarigan
0 photos
0 reviews
suka bgt n bikin nagiiihhhh... 👍👍👍 bakminya manteb, cemilan disana jg enak2..
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
9 Makanan Murah Di Kelapa Gading Yang Harus Kamu Coba!
Bakmi ayam ini murah banget! Satu porsi mie ayam karet cuma Rp 14.000 walaupun murah porsinya ngenyangin banget loh! Suwiran ayamnya juga ga pelit!

Featured in articlesSee all articles >

7 Bakmi Babi Favoritnya Food Blogger Henji Wong di Kelapa Gading5 Bakmi Karet 30 Ribuan Paling Laris di JakartaUltimate Guide: 16 Bakmi Paling Enak di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >