Sign In

Bakmi Ho Liaw

22 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours 08:00 - 15:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakmi Ho LiawSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
20 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Bakmi Babi di Kelapa Gading dengan Topping Melimpah Ruah
Di Jl. Kelapa Kopyor Blok Q1 No. 14, ada Bakmi Ho Liaw yang nggak kalah ramai dengan bakmi babi lainnya di bilangan Kelapa Gading. Kedai yang satu ini nggak pernah sepi sejak jam bukanya yaitu jam 8 pagi hingga jam 2 siang. Menu bakminya pun beragam, ada Bakmi Karet Campur Komplit dengan toppingnya berupa daging cincang, char siu, dan siobak. Selain itu, ada juga Mie Keriting Babi Panggang Putih dan Babi Panggang Merah seharga Rp 35 ribu per porsinya. Sekali coba, kamu pasti ketagihan, deh!
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Bakmi Mantap yang Bikin Orang Rela Datang ke Kelapa Gading
Yang membuat banyak orang selalu balik lagi ke tempat ini yaitu daging babinya yang crispy dan juicy. Nah untuk mienya sendiri terdapat beberapa pilihannya, ada mie keriting, mie panjang, atau mie lebar. Untuk satu porsinya dibanderol dengan harga Rp 45 ribu, sedangkan untuk ukuran yang extra large dibanderol dengan harga Rp 55 ribu. Kalau mau puas banget mendingan pesan yang extra large aja, guys!
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Bakmi Jagoannya Kelapa Gading Buat Hangatkan Badan di Musim Hujan
Ada 3 jenis mie yang bisa kamu cicipi di Bakmi Ho Liaw yaitu mie keriting, mie panjang, atau mie lebar. Yang bikin mantap yaitu topping pada bakmi-nya yang diberi berlimpah. Di sini sangat terkenal dengan babi panggang-nya yang crispy dan juga juicy. Jangan lupa tambahkan sambalnya yang membuat semangkuk bakmi-nya terasa semakin mantap.
Icha Chandra
0 photos
0 reviews
Bakmi Ho Liaw
makan bakmi ini karna di rekomendasiin temen, akhirnya kesini lah buat cobain. kita pesen 2 porsi, 1 bakmi siobak, 1 bakmi campur isinya ada siobak, ba merah sm ba cincang, kita juga pesen bakso goreng sm krupuk kulit. tp ternyata biasa aja tuh buat kita, nggak yang gimana2, kita malah lebih suka makan di tempat yg tidak di rekomendasiin, tp balik lg ke selera orang masing2 sih ya, mungkin kita salah. untuk balik lg kesini sih think twice
salim moses
0 photos
0 reviews
best bakmi karet in my life. dengan topping yang serba lengkap, it's really made my day

Featured in articlesSee all articles >

Wajib Coba! 5 Bakmi Babi Paling Enak di Jakarta 7 Bakmi Babi Favoritnya Food Blogger Henji Wong di Kelapa Gading5 Bakmi Babi di Kelapa Gading dengan Topping Melimpah Ruah

Featured in guidesSee all guides >