Sign In

Bakmi GM

8 Reviews
SenayanBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakmi GMSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
4 ratings
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
28 Promo Makan Buat Rayakan 17 Agustusan...Merdeka!
Buat yang menikmati bakmi, ada Paket khusus Agustusan dari Bakmi GM, yaitu paket Nasi Goreng Smoked Chicken dan Es Teh cuma seharga Rp. 17.845,-.  
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Jawaban atas Mogoknya Ojek Online
Mau makan siang mie ayam enak? Bisa kok. Kamu bisa order Bakmi GM. Soalnya, restoran yang punya mie kenyal dan juga daging ayam yang empuk ini punya layanan pesan antar makan sendiri. Jadi, kamu ga perlu repot-repot order pakai aplikasi ojek online.
Rizki Yamani
0 photos
0 reviews
Pangsit Gorengnya Mantap
Pangsit Gorengnya d'best Bgt, Selebihnya Mecin
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Bakmi Lokal yang Pantas Go Internasional
Udah deh. Kalo Bakmie GM mah udah ga usah dipertanyakan lagi. Mienya kenyal. Kuahnya segar dan gurih. Pangsitnya enak. Ayamnya empuk dan melimpah. Bener-bener ga ada kurangnya.
Martha Swissanto
0 photos
0 reviews
Dari semua yang juara di Bakmi GM kaya bakmi baksonya, pangsit gorengnya atau nasi gorengnya... Ada juara baru yang terpendam... Ifu mi nie... Segar aemua bahannya, gurihnya, Tapi terutama krispinya.. Lebih asiknya.. Dengan harga dan nama mini... Ternyata ukurannya ngga mini. Kenyang deh...
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
10 Makanan Buat Bikin Calon Mertua Senang Saat NGAPEL!
Nah, kalo ini nggak ada matinya nih! Pangsit goreng paling legendaris di kota ini! Dijamin keluarga pacar lo nggak mungkin nggak suka deh.

Featured in articlesSee all articles >

5 Nasi Goreng Mantap dengan Porsi Melimpah5 Bakso di Jakarta yang Enak di Delivery6 Menu Bakmi Mantap Untuk Bersantap Bersama Keluarga

Featured in guidesSee all guides >