Sign In

Bakmi GM

59 Reviews
Gajah MadaBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakmi GMSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
62 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran Lezat di Jakarta yang Tetap Buka Saat Libur Lebaran
Sebagai jaringan restoran bakmi terbesar di Indonesia, kamu tentu tidak perlu meragukan lagi betapa lezatnya seluruh menu yang ditawarkan di sini. Tekstur mie di sini terkenal kenyal dalam potongan tipis yang tidak mudah putus. Variasi toppingnya beragam, namun beberapa yang jadi favorit adalah Bakmi Ayam Lada Cha Cha (Rp 26.637), Bakmi GM Spesial Pangsit Goreng (Rp 31.364), Bakmi Goreng (Rp 41.819), dan Bakmi Ayam Cah Jamur (Rp 38.182) .
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Selalu memuaskan
Bakmi yang selalu rame daridulu 👍 Pelayanan nya ok banget yang disini dan cepet juga. Untuk rasa dan harga uda ga perlu di ragukan lagi sih 😃 Uda sering makan bakmi nya, jadi cobain nasi ayam nya dan rasanya lumayan sih. Kalo makan di bakmi GM, selalu order pangsit goreng nya. Harga nya murah dan enak 😆 Place : 7/10 Price : 8/10 Taste : 8/10 Service : 9/10 Overall ok sih, belum pernah mengecewakan dari segi rasa dan pelayanan. Sering banget liat orang bikin acara ulang tahun disini juga sih 👍
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Bakmi Mantap di Jakarta Buat yang Suka Berpetualang Rasa
Seluruh menu yang disajikan di jaringan restoran bakmi terbesar di Indonesia ini, tidak perlu diragukan lagi. Bakmi GM juga dikenal sebagai pelopor layanan pesan antar untuk beragam menu bakminya, yang didesain dalam wadah khusus, sehingga kelezatannya tidak akan rusak selama perjalanan menuju lokasi konsumen. Beberapa menu favorit yang wajib kamu coba di sini adalah Bakmi Ayam Lada Cha Cha, Bakmi GM Spesial Pangsit Goreng, Bakmi Goreng, dan Bakmi Ayam Cah Jamur. Semuanya disajikan dalam ukuran cukup besar dengan harga terjangkau, tidak lebih dari Rp 50.000 per porsinya.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Bakmi Paling Jempolan di Dalam Mall Ibu Kota
Seluruh menu yang disajikan di jaringan restoran bakmi terbesar di Indonesia ini, tidak perlu diragukan lagi. Bakmi GM juga dikenal sebagai pelopor layanan pesan antar untuk beragam menu bakminya, yang didesain dalam wadah khusus, sehingga kelezatannya tidak akan rusak selama perjalanan menuju lokasi konsumen. Beberapa menu favorit yang wajib kamu coba di sini adalah Bakmi Ayam Lada Cha Cha, Bakmi GM Spesial Pangsit Goreng, Bakmi Goreng, dan Bakmi Ayam Cah Jamur. Semuanya disajikan dalam ukuran cukup besar dengan harga terjangkau, tidak lebih dari Rp 50 ribu per porsinya.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Sebelum Nonton Djakarta Warehouse Project, Makan Makanan Ini Dulu!
Mau makan tapi malas keluar? Bisa juga delivery makanan yang bikin perut kenyang, kayak bakmi misalnya. Banyak banget kan tuh warung bakmi enak di Jakarta, dan salah satu yang bisa delivery adalah Bakmi GM. Porsinya lumayan banyak dan bikin kenyang, harganya juga murah lagi. Ada menu nasi gorengnya juga lho di sini!

Featured in articlesSee all articles >

7 Restoran Lezat di Jakarta yang Tetap Buka Saat Libur Lebaran5 Bakmi Mantap di Jakarta Buat yang Suka Berpetualang Rasa7 Bakmi Paling Jempolan di Dalam Mall Ibu Kota

Featured in guidesSee all guides >