Sign In

Bakmi Gang Mangga

5 Reviews
Gajah MadaBelow 100rb
Hours 17:00 - 03:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakmi Gang ManggaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
80 ratings
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Spot Kuliner Gang Mangga yang Wajib Kamu Datangi!
Nah ini dia salah satu primadonanya Gang Mangga. Banyak orang rela jauh-jauh datang ke tempat legendaris satu ini. Dari dulu hingga sekarang, cita rasanya memang sulit dilupakan. Bakmi Gang Mangga terkenal dengan tekstur mienya yang lebar, ditambah racika bumbu andalan, plus bakso goreng yang super nikmat. Oh iya jangan lupa tempat ini khusus untuk kamu penikmat makanan non-halal, ya!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Delapan Ide Menu Sarapan Sehabis Nonton DWP
Kalau ke sini, kamu bisa mengawali sarapan kamu dengan menu Sui Kiaw Rebus yang hangat dan segar. Setelah itu kamu juga bisa mencoba menu menarik lainnya, yaitu Bakmi Babi Panggang atau Bakmi Babi Merah (Chasiu). Kalau masih kurang kenyang, kamu juga bisa pesan Nasi Tim Spesial Ayam Kampung. Dijamin kenyang, puas, dan siap nonton DWP di hari berikutnya!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
9 Bakso Goreng Paling Tebal dan Kriuk yang Harus Kamu Coba Sekarang
Bakso goreng non-halal, di sini jagonya! Jangan takut juga soal porsinya, banyak dan besar-besar, kok! Bisa untuk makan sharing ataupun sendiri kalau egois.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Bakso Goreng Paling Garing di Jakarta
Ini dia nih, Fried Pork Meatballs! Yup betul, kalau mau nyari berbagai jenis menu yang ada sajian pork, datangnya ke tempat ini. Porsi bakso gorengnya pun nggak pelit. Banyak dan besar-besar, jadi bisa untuk makan sharing ataupun sendiri kalau egois.
Albert Kurniawan
0 photos
0 reviews
Bakmi gang mangga
Ini pilihan makanan yang bisa saya pesan di bggm, foto diambil dari www.bakmiggmangga.com

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Kuliner Gang Mangga yang Wajib Kamu Datangi!5 Bakmi Wajib Diincar Saat Ke Kota Tua5 Tempat Makan Murah dan Bikin Puas di Sekitaran Glodok!

Featured in guidesSee all guides >