Sign In

Bakmi Gang Kelinci

21 Reviews
Pasar BaruBelow 100rb
Hours 07:30 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakmi Gang KelinciSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
15 ratings
Ruliana Karyadi
0 photos
0 reviews
:(
Nyobain makan di Bakmi Gang Kelinci ini. Di sini aku cobain: - Locupan Pangsit Goreng Locupannya sih enak, ukuran locupannya tidak terlalu tebal tapi teksturnya oke sih, aku sih lebih prefer locupannya dari pada mienya. Pangsit gorengnya zonk sih, kulitnya renyah tapi ngerem minyak, isiannya aku ga suka, ada rasa asem-asem gitu. - Bakmi spesial AK Tipe bakminya yang gepeng tipis, rasanya biasa aja sih, tidak spesial seperti namanya dan mienya agak berbau saat dimakan. - Ayam Goreng Mentega Justru ini jadi menu spesial pas makan di sini, ayam gorengnya renyah, saus menteganya juga enak. - Air Jeruk Murni Jeruk murninya oke sih lumayan pekat air jeruknya tapi disajikan tanpa es, jadi kalau kalian mau yang dingin harus order nambah esnya. Tempatnya cukup besar dan ber-AC sih cuma banyak nyamuk.
Gigi Loe
0 photos
0 reviews
Legendary noodle in Jakarta. Famous for its chicken noodle, fried wanton and capcay. Located near "Pasar Baru".
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Bakmi Paling Jempolan di Dalam Mall Ibu Kota
Jaringan restoran bakmi ini berawal dari sebuah kedai bakmi legendaris, yang berlokasi di kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat. Kini, untuk menikmati kelezatan sajian bakminya, kamu tidak perlu jauh-jauh pergi ke kawasan Pasa Baru, karena Bakmi Kelinci telah memiliki belasan cabang di Jabodetabek, dan kabar baiknya, juga bisa dipesan via Go-Food. Beberapa menu favorit yang wajib kamu cicipi di sini yaitu Bakmi Spesial AK, Bakmi Ayam, Bakmi Kriting Pangsit, dan Bakmi Lebar Bakso.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Pasar Baru yang Sudah Ada Sejak Dulu Kala
Bakmi Gang Kelinci yang berada di Pasar Baru ini merupakan makanan yang sudah terkenal banget, sampai-sampai tiap ke Pasar Baru, kamu pasti langsung ingat dengan bakmi super nikmat satu ini. Sajian bakmi mereka juga beragam, mulai dari bakmi ayam hingga bakmi goreng ada di sini.
Putri Arisani
0 photos
0 reviews
bakmie keriting pangsit rebus
untuk pansit rebus & kuahnya itu enak banget (karena gue suka bgt pangsit rebus) haha, tapi untuk rasa bakminya menurut gue rasanya berubah kurang gurih gitu ga segurih dulu (krn makan disini ga cuma sekali dua kali) 😊😊
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Rela Masuk Pasar Demi 5 Bakmi yang Enaknya Maksimal
Bakmi yang berada di Gang Kelinci, Pasar Baru, ini sudah terkenal kelezatannya sejak 1957. Rasakan sensasi bakmi kenyal dengan topping ayam dan juga sayuran plus pangsit. Sangat memuaskan. 

Featured in articlesSee all articles >

7 Restoran Lawas di Jakarta yang Memiliki Segudang Menu Super Lezat7 Bakmi Paling Jempolan di Dalam Mall Ibu Kota 5 Kuliner Pasar Baru yang Sudah Ada Sejak Dulu Kala

Featured in guidesSee all guides >

Bakmi Enak