Sign In

Bakmi Cong Sim "Athek"

11 Reviews
Mangga BesarBelow 100rb
Hours 10:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakmi Cong Sim "Athek"See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
81 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 12 Chinese Food Kaki Lima Jempolan di Jakarta
Surganya bakmi ala chinese bisa kamu temukan di kawasan Mangga Besar. Di kedai ini kamu bakal dimanjain dengan cita rasa bakmi yang juara. Teksturnya yang tipis dan kenyal sempurna saat disantap dengan irisan daging ayam, daging babi, dan kerupuk kulit babi. Sensasi gurih dan renyah ini bisa kamu nikmati seharga Rp 40k. Porsinya yang cukup besar bikin kamu puas deh!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Varian Unik Topping Mie Ayam yang Wajib Kamu Coba
Inilah tempat makan wajib jika kamu melintasi kawasan Mangga Besar. Tempat ini selalu ramai berkat kenikmatan mie yang khas. Lidah kamu bakal dimanjain sama tekstur mie yang pipih, plus racikan bumbu yang gurih. Nggak selesai sampai di situ, ditambah lagi aneka topping yang melimpah, mulai dari daging ayam, babi, pangsit rebus, sayuran, dan yang paling menarik adalah kerupuk kulit babinya. Surga banget buat pecinta pork!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 16 Bakmi Paling Enak di Jakarta
Salah satu kedai bakmi terbaik di daerah Mangga Besar ini punya sajian bakmi congsim yang juara. Tekstur mie yang tipis dan kenyal sangat pas saat disantap dengan topping daging ayam dan babi serta pangsit rebus. Satu porsi bakmi congsim dibanderol seharga Rp 40k, tapi jangan khawatir karena porsinya cukup banyak kok. Jangan lupa icip kerupuk kulit babinya juga ya!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Chinese Food Kaki Lima di Mangga Besar Ini Nggak Pernah Sepi Pengunjung!
Untuk urusan bakmi, Bakmi Cong Sim "Athek" memang nggak pernah salah dalam memanjakan lidah pengunjungnya. Bahkan bisa dibilang, tempat ini jadi yang terbaik diantara deretan gerai bakmi di Mangga Besar. Tekstur mie yang pipih ini jadi begitu nikmat ketika dikunyah, lalu dicampur pangsit rebus dan sambal juga. Juara!
Jeffry Purnama
0 photos
0 reviews
enak
bakminya enak, minyak yang dipakai juga wangi, toppingnya standar tp agak keras #nonhalal
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Surga Kuliner Enak Paling Dicari di Mangga Besar
Sudah jadi rahasia umum kalau kawasan Mangga Besar gudangnya bakmi babi dengan cita rasa yang ciamik! Apalagi gerai bakmi yang satu ini. Bakmi-nya memiliki tekstur yang lebih tipis dan kenyal. Yang bikin mantap yaitu topping daging babinya yang di beri berlimpah dan pangsitnya. Supaya menambah nafsu makan, tambahkan juga sambalnya. 
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Restoran Chinese Food Legendaris di Jakarta yang Tetap Eksis
Mangga Besar memang kawasan surgawinya menu bakmi ala Chinese. Salah satu yang legendaris yaitu gerai bakmi yang satu ini nih. Mie keritingnya kenyal dengan topping babinya yang berlimpah. Nggak kelupaan kerupuk kulit babinya yang memberikan sensasi gurih dan garing pada semangkuk mie-nya. 
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Bakmi Babi yang Melegenda di Kawasan Mangga Besar!
Kalau di Bakmi Cong Sim "Athek" menawarkan bakmi khas Medan yang memiliki tekstur yang lebih kecil dan tipis. Rasa gurih dari daging babinya terasa banget! Hmm, sekali coba, bakalan bisa bikin kamu pengen terus nih! 
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
6 Pilihan Mie yang Bisa Menghancurkan Tekad Dietmu Selama Ini!
Saatnya beralih ke penyajian mie khas Chinese. Yuk langkahin kaki ke Mangga Besar dan temukan gerai bakmi super nikmat ini. Tempat makan ini nggak cocok banget buat kamu yang sedang diet, karena begitu melihat tampilan mie tipis lurus dengan daging merah, daging cincang, kulit goreng, pangsit, plus sayuran ini memang nggak bisa dibiarkan jika tak masuk ke dalam perut kita! 
Christian Saja
0 photos
0 reviews
Satisfying Huge Bowl of Cong Sim
When I wanted a guaranteed satisfying big bowl of delicious Bakmie, I would go to Cong Sim. This is of course when I am in no mood to try out new place. The thin striped noodles flocking together as they're pinched together. The delicious aroma emitted brought by the heat of recently prepared meal. The generous toppings and their variety and taste. Those are the things that I love about Cong Sim and I am sure others would love it too.

Featured in articlesSee all articles >

5 Kuliner Wajib Coba Saat Mampir di Mangga BesarUltimate Guide: 12 Chinese Food Kaki Lima Jempolan di Jakarta5 Varian Unik Topping Mie Ayam yang Wajib Kamu Coba

Featured in guidesSee all guides >

Bakmi Enak