Sign In

Bakmi Boy

15 Reviews
SenopatiBelow 100rb
Hours 10:00 - 20:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakmi BoySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
94 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
6 Camilan Gurih yang Mantap Disantap Pedas
Saus sambal memang pas banget kalau dipadukan dengan bakmi. Salah satu bakmi yang nggak akan salah saat diberi siraman saus sambal adalah Bakmi Boy. Tekstur bakmi yang kenyal dan potongan daging ayam yang melimpah, makin terasa nikmat dengan tambahan saus sambal yang pedasnya nampol!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
6 Kuliner Favorit yang Klop dengan Saus Sambal
Ini dia menu yang nggak pernah salah disandingkan dengan saus sambal. Mau pesan bakmi, kwetiau, bihun, bahkan yamin tetap cocok diracik dengan saus sambal sesuai selera kamu. Kalau di spot makan ini kamu bisa pesan porsi reguler atau jumbo dengan aneka pilihan topping seperti bakso, pangsit, dan jamur. Untuk kisaran harganya mulai dari Rp 23k hingga Rp 70k dengan porsi yang mengenyangkan.
Feb Tasty | IG: @febry_febrong
0 photos
0 reviews
Si legendaris
My boy friend favorite’s food, tempatnya cukup luas dan yernyata lumayan banyak yang datang kesini, harganya juga bersahabat, untuk rasa cukup ok lah. Menu yang dipesan: 1. Kwetiau jamur jumbo: porsinya lumayan banyak dan sangat mengenyangkan, kwetiau putih polos, dengan jamur dan sayur, disajikan dengan kuah terpisah. Ada pilihan ukuran reguler maupun jumbo 2. Pangsit goreng: ada dua pilihan porsi tergantung berapa banyak yang kita mau, disajikan dengan sauce pangsit, enak banget. 3. Pangsit kuah: yang ini juga ada dua pilihan porsi, disajikan dengan sayur. Menurut aku lebih enak disantap dengan sambal. Overall ok 👌
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Mie Bakso Kaki Lima di Senopati yang Sukses Menggoyang Lidah
Kuliner yang sudah ada sejak zaman dulu ini, punya beberapa varian menu mie yang bisa kamu coba. Mulai dari bakmi, yamin, bihun, hingga kwetiau. Semangkuk porsi reguler bisa kamu nikmati mulai dari harga Rp 23k, sedangkan untuk porsi jumbo mulai dari harga Rp 33k. Topping-nya juga komplit banget, ada ayam, jamur, bakso, dan pangsit. Bumbunya meresap dan bikin nagih banget deh!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 16 Bakmi Paling Enak di Jakarta
Ini dia salah satu legenda dunia perbakmian. Aneka menu tersedia di sini, mulai dari bakmi, yamin, bihun, dan kwetiau. Harga yang ditawarkan untuk tiap menu tersebut, yaitu Rp 21k dalam porsi regular dan Rp 31k dalam porsi jumbo. Bumbu yang meresap dalam mie ditambah kuah kaldu yang gurih plus topping jamur, bakso, dan pangsit yang sedap pasti sanggup bikin kamu kenyang dan puas.

Featured in articlesSee all articles >

Lezatnya Perpaduan 6 Camilan Gurih dengan Sambal Pedas6 Kuliner Favorit yang Klop dengan Saus Sambal5 Spot Bakmi di Jakarta yang Bisa Delivery Ke Kantor

Featured in guidesSee all guides >

Bakmi Enak