Sign In

Bakmi Boy

11 Reviews
Blok MBelow 100rb
Hours 09:00 - 18:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakmi Boy See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.8
5 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
6 Makanan Sedap Mantap Buat Penghangat di Musim Hujan
Butuh cemilan yang lebih bikin kenyang? Coba deh Bakmi Boy yang rasa enaknya udah melegenda ini. Rasa bakmi yang kenyal dengan suwiran ayam yang melimpah ini pun cuma di hargai Rp 23k hingga 70k saja! Nah, jangan sampai nggak pakai sambal ya biar makannya makin berselera.
Adyatri Pramadita
0 photos
0 reviews
Bakminya enak, saya dan keluarga sudah langganan lama dan rasanya ga pernah berubah. Saus-sausnya juga gurih. Menambah cita rasa bakmi itu sendiri
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Spot Bakmi Laris di Jakarta yang Sudah Dikenal Sejak Puluhan Tahun
Berada di Pasar Mayestik, Bakmi Boy ini sudah ada sejak tahun 1963. Saking larisnya Bakmi Boy ini bahkan sudah habis dalam waktu 2 jam saja, lho!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Legendaris Wajib Coba Sehabis Belanja di Mayestik
Pasti sudah banyak yang tahu tentang kelezatan Bakmi Boy yang berada di kawasan Pasar Mayestik ini. Bakmi yang kenyal dengan bentuk yang nggak terlalu besar ini dipadankan dengan suwiran ayam dan juga bakso ini bakalan bikin kamu ketagihan, apalagi karena rasa kuahnya yang gurih!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Rela Masuk Pasar Demi 5 Bakmi yang Enaknya Maksimal
Buat yang sering ke Pasar Mayestik buat belanja kain, kamu mesti mampir juga ke gerai Bakmi Boy yang berada di sekitar pasar ini. Saking enaknya, Bakmi Boy ini belinya sampai antre panjang dan jam 3 sore biasanya sudah habis.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Bakmi Lokal yang Pantas Go Internasional
Yang bikin spesial dari Bakmi Boy ini adalah ayamnya. Daging ayamnya tuh punya citarasa pedas gurih yang khas banget. Terus dagingnya juga empuk dan bumbunya meresap. Kalo mienya sih jangan ditanya, udah pasti kenyal. Yang harusnya jadi pertanyaan adalah, kapan kamu terakkhir makan di sini?
Naomi Frances
0 photos
0 reviews
superrr!
Jadi ini bakmi boy yang terkenal enaknya itu? rasanya Mevvahhhh!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Bakmi Enak yang Bisa Jadi Menu Buka Puasamu
Bakmi yang satu ini udah populer banget dari dulu karena kelezatannya. Tekstur mienya yang tipis dan halus ini punya kekenyalan yang pas banget saat dikunyah, dijamin kamu pasti minta tambah.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
5 Fakta Tentang Bakmi Yang Harus Kamu Tahu!
Bakmi yang satu ini emang udah terkenal banget, nah selai itu ini salah satu mie ayam yang halal. Mie ayam yang udah ada lebih dari 40 tahun ini emang jadi favorit banget.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
Pengen Makan Bakmi Halal? Ini 7 Tempat yang Paling Enak!
Bakmi ayam yang satu ini udah legendaris banget! Terutama jika kita ngomongin bakmi yang enak di Jakarta Selatan! Bakmi disini Gurihnya pas, porsinya juga gak berlebihan, jadi kamu gak bakal eneg abis makan disini. Buat temenin bakmi ayam kamu, pangsit disini juga super enak! Tekstur oke, bumbu pas, kuah gurih!

Featured in articlesSee all articles >

6 Menu Bakmi Mantap Untuk Bersantap Bersama Keluarga6 Makanan Sedap Mantap Buat Penghangat di Musim Hujan5 Spot Bakmi Laris di Jakarta yang Sudah Dikenal Sejak Puluhan Tahun

Featured in guidesSee all guides >