Sign In

Bakmi Bintang Gading

16 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours 07:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakmi Bintang GadingSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
11 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Bakmi Mantap yang Bikin Orang Rela Datang ke Kelapa Gading
Nah kalau tempat yang satu ini adalah bintang bakmi di Kelapa Gading nih. Kamu harus coba Mie Spesial Ujung Pandang karena rasanya maknyus dengan potongan daging babi yang dicampur dengan daging ayam. Untuk harganya mulai dari Rp 30 ribu sampai dengan Rp 40 ribu, tergantung dengan ukuran bakmi yang kamu pesan. Ukuran bakminya tersedia dengan ukuran kecil sampai dengan besar spesial.
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Bakmi Jagoannya Kelapa Gading Buat Hangatkan Badan di Musim Hujan
Terkenal dengan bakmi yang mengandung babi paling enak, Bakmi Bintang Gading ini memang menjadi andalan para pencinta daging babi. Gimana enggak? Tekstur bakmi-nya yang kenyal dengan potongan daging babinya yang berlimpah memang bisa memanjakan setiap lidah yang mencicipinya. Selain daging babi ada juga daging ayamnya lho. Kalau kamu kesini, kamu harus cobain menu andalannya yaitu Pangsit Mie Spesial Ujung Pandang yang dibanderol dengan harga Rp 40 ribuan. Dijamin jatuh cinta deh sama kenikmatannya.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Bakso Goreng Paling Renyah di Kelapa Gading
Kalau lagi ngebet banget makan mie Ujung Pandang dan juga lagi pengen ngemil bakso goreng, Bakmi Bintang Gading jadi tempat paling pas. Bakso gorengnya renyah dengan tekstur dalam yang lembut paling sedap dimakan dengan sambal. Menggoda banget kan?
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Nasi Goreng Babi yang Rasanya Tak Tertandingi
Nasi Goreng Babi a la Ujung Pandang ini pasti bikin perut makin tersenyum. Nasi gorengnya menggunakan nasi merah dengan berbagai macam pilihan topping, termasuk sosis babi yang bikin merem melek.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Bakmi Jempolan di Kelapa Gading yang Jadi Langganan Go Food
Bakmi Bintang Gading ini juga termasuk superstar-nya bakmi Kelapa Gading. Dengan Pangsit Mie Spesial yang menjadi menu paling disukai. Tersedia juga bbq pork sebagai topping untuk kamu yang makan babi. 
salim moses
0 photos
0 reviews
This is my second time nyobain bakmi ini lagi after maybe 3 years ago. Dulu belum rajin nulis review kayak gini jadi ga pernah review ✌️✌️ bakmi bintang gading ini salah satu bakmi popular di daerah asalnya kelapa gading. Dan kali ini makan langsung dari tempat asalnya lol (sok ide banget) Gua pesen menu favorit mereka bakmi ujung pandang. Bakminya karet yang tidak terlalu besar, ada topping daging babi merah khas ujung pandang karena ini agak beda dengan babi merah lainnya. Plus ada juga daging ayam di dalamnya. Rasanya? You don't have to ask, gua sendiri lumayan suka dengan bakmi ini even it's not best ever. Cabenya mantap jiwa bikin kepedesan. Overall recommend

Featured in articlesSee all articles >

Gourmet Guide: 5 Spot Kulineran Paling Menggiurkan di Kelapa Gading 6 Bakmi Mantap yang Bikin Orang Rela Datang ke Kelapa Gading 5 Bakmi Jagoannya Kelapa Gading Buat Hangatkan Badan di Musim Hujan

Featured in guidesSee all guides >

Bakmi Enak