Sign In

Bakmi Ayam Alok

6 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours 07:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakmi Ayam AlokSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
4 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran Keluarga Paling Lezat di Mall of Indonesia
Restoran ini sangat terkenal sebagai penyaji bakmi khas Peranakan, yang topping daging ayamnya berasal dari ayam kampung pilihan, sehingga terasa lebih kaya rasa. Sajian bakmi di sini ditawarkan dalam tiga ukuran mangkuk, yakni small, medium, dan large. Harga yang ditawarkan juga cukup masuk akal untuk lezatnya semangkuk bakmi, yakni berkisar mulai dari Rp 27 ribu hingga Rp 55 ribu per porsinya. Berbeda dengan bakmi pada umumnya yang menggunakan topping tumis ayam, di sini digunakan irisan tebal daging ayam kampung yang dimasak dalam kuah rempah. Enak!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Bakmi Lezat di Mall of Indonesia yang Enaknya Bikin Lidah Bergoyang
Restoran ini sangat terkenal sebagai penyaji bakmi khas Peranakan yang topping daging ayamnya berasal dari ayam kampung pilihan sehingga terasa lebih kaya rasa. Sajian bakmi di sini ditawarkan dalam tiga ukuran mangkuk, yakni small, medium, dan large. Harga yang ditawarkan juga cukup masuk akal untuk lezatnya semangkuk bakmi, yakni berkisar mulai dari Rp 27 ribu hingga Rp 55 ribu per porsinya. Berbeda dengan bakmi pada umumnya yang menggunakan topping tumis ayam, di sini digunakan irisan tebal daging ayam kampung yang dimasak dalam kuah rempah. Enak!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Bakmi Paling Jempolan di Dalam Mall Ibu Kota
Restoran ini sangat terkenal sebagai penyaji bakmi khas peranakan, yang topping daging ayamnya berasal dari ayam kampung pilihan, sehingga terasa lebih kaya rasa. Sajian bakmi di sini ditawarkan dalam tiga ukuran mangkuk, yakni small, medium, dan large. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau untuk lezatnya semangkuk bakmi, yakni berkisar mulai dari Rp 27 ribu hingga Rp 55 ribu per porsinya. Berbeda dengan bakmi pada umumnya yang menggunakan topping tumis ayam, di sini digunakan irisan tebal daging ayam kampung yang dimasak dalam kuah rempah. Enak!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Mencari Jejak 5 Bakmi Halal Enak di Kelapa Gading
Nama Bakmi Ayam Alok memang sudah tak asing lagi dengan kenikmatannya. Mie keritingnya lembut dan kenyal. Semangkuk mie-nya hadir dengan potongan daging ayam, baksonya yang kenyal, serta nggak ketinggalan kuahnya yang gurih. Nggak bakalan bikin kecewa deh!
Irene Wu
0 photos
0 reviews
Mie ayam dengan kaldu yg enak
Baru cobain sekarang bakmi alok tapi yang di kepala gading jl boulevard. Bukan yg di moi ya soalnya denger review dari tmen yg moi kurang enak dan ayamnya kering. Karena masih sore jd order mienya cuma stengah porsi, utk taste mienya cukup besar bentuknya mirip2 mie karet.. kenyel tp tidak keras. Ayam paha yg disuwir cukup enak dan wangi krn memakai ayam kampung. Yang patut diancungi jempol adalah kuah ayamnya wangi, asin dan gurih.. jujur utk kuah kaldu ayamnya lbh enak dan berasa dibandingkan kuah kaldu ayam tmp lain. Overal utk price cukup murah dibanding mie tetangga2 yg cukup terkenal di kelapa gading. Cuma kalau makan pas siang panas bgt soalnya no ac.
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
9 Tempat Makan Seru di Pasar MOI
Bakmi ayam kampung paling favorit di Jakarta Barat kini mulai 'menginvasi' wilayah Utara. Selain daging ayamnya yang enggak terlalu alot, mienya juga kenyal dan gurih banget. Pas deh buat kamu yang pengen icip-icip di Pasar MOI.

Featured in articlesSee all articles >

7 Restoran Keluarga Paling Lezat di Mall of Indonesia 5 Bakmi Lezat di Mall of Indonesia yang Enaknya Bikin Lidah Bergoyang7 Bakmi Paling Jempolan di Dalam Mall Ibu Kota

Featured in guidesSee all guides >

Bakmi Enak