Sign In

Bakmi Ayam Alok

4 Reviews
GrogolBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakmi Ayam AlokSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.5
2 ratings
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Bakmi Ayam Kampung
Cobain bakmi ini yang katanya enak banget. Outlet nya lumayan banyak sih, pilih disini karna deket dan katanya porsi juga lebih banyak dibanding outlet lain 😂 ga tau deh bener apa ga, soalnya ini pertama kali cobain juga. Kami Order : 1. Bakmi Ayam (Dada) Pesen yang 1 porsi dan 1.5 porsi. Beda nya cuma di banyak nya mie sih. Untuk ayam kampung nya sih lembut ya, tekstur mie nya juga chewy dan kecil2 gitu. 2. Bakmi Ayam (Paha) Pesen juga yang 1 porsi dan 1.5 porsi. Kalo ayam bagian dada nya lebih berlemak dan dapet kulit ayam nya. Selera sih ya, banyak yang suka dada karna lebih lembut sih daging nya. Place : 6/10 Price : 6/10 Taste : 7/10 Service : 7/10 Overall sih ok ya, cuma emang agak pricey dikit. Worth it sih karna pake daging ayam kampung. Sayang sih mie nya polos, ga ada tambahan sayuran gitu. Kuah nya wangi banget soalnya menggunakan tulang ayam, terus bisa minta juga kok tulang ayam nya 👍
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
6 Kuliner Murah Meriah Favoritnya Anak Trisakti
Kelezatan bakmi yang sangat legendaris ini memang nggak perlu ditanya lagi deh. Buat kamu yang penasaran mencoba, bisa pesan porsi setengah seharga Rp 25k atau porsi reguler seharga Rp 35k. Poin yang bikin juara adalah bakminya yang kenyal dan wangi, potongan ayam kampung rebusnya yang empuk, plus kuah kaldunya yang gurih dan nagih banget. Ukuran porsinya juga pas kok bikin perut kenyang. Jadi, udah ngiler belum?
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
9 Bakso Goreng Paling Tebal dan Kriuk yang Harus Kamu Coba Sekarang
Bakso goreng ini juga non-halal. Lihat deh, tekstur luarnya aja udah kebayang se-garing apa, trus se-empuk apa isian di dalamnya. Wah buat cemilan sore pasti juara banget!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
5 Makan Siang a la JKT48
Syahdan, Yuriva pernah mengunggah makan siangnya yang berupa Mie Ayam, ke jejaring sosial Twitter. Enak, sih. Emang enak juga makan siang pakai mie ayam. Yang kemudian menjadi pertanyaan, enakan mana mie ayam Yuriva sama mie ayam a la Bakmi Alok?

Featured in articlesSee all articles >

6 Kuliner Murah Meriah Favoritnya Anak Trisakti9 Tempat Makan Legendaris yang Wajib Kamu Coba di Jakarta9 Bakso Goreng Paling Tebal dan Kriuk yang Harus Kamu Coba Sekarang

Featured in guidesSee all guides >