Sign In

Bakmi Ayam Acang

5 Reviews
GrogolBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakmi Ayam AcangSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
13 ratings
Ruliana Karyadi
0 photos
0 reviews
Bakmi Ayam
Kali ini makan langsung di tempat, aku order bakmi ayam acang porsi setengah. Isinya ada bakmi dengan topping ayam, kuah dengan bakso, suikiaw, dan telur mudanya. Untuk porsi setengah sih cukup banyak porsinya. Aku suka tekstur bakminya dan rasanya cukup gurih, kuahnya juga berasa manis kaldu. Topping ayamnya cenderung hambar, baksonya okelah, suikiawnya isiannya cukup besar dan padat, lumayan enak sih suikiawnya. Tempatnya cukup besar dan ramai.
Frans Madrid
0 photos
0 reviews
Cocok untuk anak muda
"Bakmi ayam acang" At jalan Dr Susilo 3 No.14,Grogol, Jakarta barat . . Akhirnya kedapatan tempat juga saat berkunjung di kedai mie yang sangat ramai sekali hampir setiap harinya . . Kedai mie ini juga masih memiliki kekerabatan dengan mie acing, alok, asui,dan banyak lagi yaitu dengan menggunakan daging ayam rebus . . Untuk mienya sendiri menggunakan mie halus dengan sayuran selada yang disajikan terpisah . . On this frame 1.Mie ayam bakso Price : IDR 50.000 . . 2.Kulit + daging ayam Extra Price : IDR 10.000 . . 3.Telur muda Price : IDR 10.000 . . 4.Usus ayam Price : IDR 10.000 . . Untuk kuah pada mienya cukup enak dengan tanpa perlu diberi bumbu tambahan, selain itu untuk daging ayam rebusnya juga cukup oke . . Untuk tipikal bumbu mienya sendiri lebih condong ke arah yang soft ataupun rasa yang halus yang biasa digemari anak2 muda moderen . . Untuk usus ayamnya agak bau amis but not reccomended . . Untuk telur muda serta bakso sebagai pelengkap saja . . Overral for taste : 8.1/10
Paulina Monika
0 photos
0 reviews
Bakmi Ayam Kampung
Sarapan paling mantap yah sarapan bakmi 😁😁 Apalagi kalo bakminya bakmi ayam kampung dari BAKMI ACANG , topingnya pake suikiaw, pangsit dan bakso. So Nyummy !! Kuah kaldu ayam nya juga enak banget loh , kalo bt gw kuahnya 1 mangkok gak pernah cukup, kalau kalian gimana nih ?? 😆😆 . . . 📍Bakmi Acang, Grogol. 💸 Rp 35,000 (bakmi aja) . 💸 Rp 50,000 (bakmi dengan pangsit/bakso/suikiaw)
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Legendaris di Sekitar Kampus Trisakti
Selain bakso, ada juga kedai Bakmi Ayam Acang yang punya tekstur mie yang kenyal dan menggunakan bahan-bahan yang halal dan aman dikonsumsi. Menggunakan daging ayam kampung rebus yang cukup melimpah, tak heran bakmi ayam yang buka setiap hari Selasa hingga Minggu dari pukul 06:30 sampai 14:00 ini selalu ramai, khususnya di jam makan siang. Kalau kamu pengin topping lainnya, ada juga ati, ampela, jantung, dan telur muda yang membuatnya terasa semakin lengkap.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Bakmi Halal di Jakarta dengan Topping yang Melimpah Ruah
Walaupun namanya mirip dengan bakmi non-halal, tapi kenyataannya Bakmi Ayam Acang ini 100% halal, lho! Disini hanya menyediakan bakmi dengan menggunakan daging ayam kampung yang potongannya besar-besar, yang pastinya bikin mie ayam ini makin terasa mantap saat disantap. Penasaran dengan harganya? Tenang, seporsi mie ayam ini hanya dibanderol Rp 28 ribu. Tapi ingat, mereka cuma buka dari jam 7 pagi sampai jam 2 siang ya, guys!

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Makan Legendaris di Sekitar Kampus Trisakti5 Spot Makan Bakmi Halal di Jakarta dengan Topping yang Melimpah Ruah

Featured in guidesSee all guides >