Sign In

Bakmi Aheng Mangga Besar

6 Reviews
Green VilleBelow 100rb
Hours 07:00 - 19:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakmi Aheng Mangga BesarSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
20 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Spot Jajan dengan 30 Ribuan di Kawasan Green Ville
Menu yang satu ini terbilang sangat sederhana dilihat dari tampilannya. Hanya seporsi bakmi karet dengan topping daging ayam, tetapi soal cita rasa mantap jiwa banget deh. Biar semakin komplet ada tambahan kuah kaldu yang gurih plus daun bawang yang tersaji dalam piring kecil. Cukup siapkan kocek sebesar Rp 26k dan kamu bisa langsung lahap santapan enak dari bakmi yang kenyal dan daging ayam yang lembut.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
9 Bakso Goreng Paling Tebal dan Kriuk yang Harus Kamu Coba Sekarang
Piringnya aja sampai nggak kuat nadahin dua piece bakso goreng super jumbo ini. Dijamin kamu bakal kenyang hanya karena menyantap bakso goreng di sini kalau makan sendiri. Belum lagi dengan nikmatnya isian udang yang bikin aroma menyeruak di mulut. Nyam!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Penting! Inilah Cara Membedakan Daging Sapi dan Daging Babi yang Harus Kamu Pahami!
Buat kita, bakmi polos atau bakmi ayam aja rasanya enak banget ya guys, apalagi kalau bakmi babi? Ugh, pasti rasanya mantep banget ya! Kenyalnya mie ditambah daging babi yang juicy bakal bikin nafsu makanmu meningkat tajam. Salah satu bakmi babi yang bisa kamu coba adalah Bakmi Aheng yang ada di Mangga Besar ini. Cobain deh!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
8 Menu Babi yang Bisa Bikin Menelan Ludah
Bakmi emang gak pernah ada matinya, apalagi bakmi babi. Mau di makan pagi, siang atau malam rasanya tetap juar banget. Nah, Bakmi Aheng Mangga Besar ini punya bakmi babi dengan mie yang kenyal, dan juga daging babi yang empuk banget. Kamu pasti bakalan minta tambah!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Bakso Sapi Unik yang Wajib Kamu Coba Weekend Ini!
Bakmi Aheng Mangga Besar ini punya bakso goreng yang kriuknya bakalan bikin kamu ketagihan. Bakso sapi yang biasanya di makan dengan kuah disini dibalut dengan tepung dan digoreng hingga garing. Cobain deh, enak!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Bakso Goreng Paling Garing di Jakarta
Malam-malam bingung ingin makan apa, berarti harus arahin setir ke sini. Sepanjang jalan Mangga Besar yang dipenuhi sama gerai Chinese food itu menggoda selera semua. Restoran ini salah satunya. Jangan lupa pesan bakso goreng khas yang garing dengan isian udang di dalam. Pasti nagih!

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Jajan dengan 30 Ribuan di Kawasan Green Ville9 Bakso Goreng Paling Tebal dan Kriuk yang Harus Kamu Coba SekarangPenting! Inilah Cara Membedakan Daging Sapi dan Daging Babi yang Harus Kamu Pahami!

Featured in guidesSee all guides >

Bakmi Enak