Sign In

Bakmi Ahau 38

70 Reviews
Mangga BesarBelow 100rb
Hours 06:00 - 01:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakmi Ahau 38See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
62 ratings
Frans Madrid
0 photos
0 reviews
Sekarang sama enaknya
Bakmi legend sejak tahun 1962 atau biasa disebut angkatan “babe lu” ini sekarang sudah diteruskan oleh generasi ke 2 nya . . Jam bukanya sendiri buka dua kali bagi yang ga bisa pagi maka sore juga buka, kadang kalau dulu ada ketimpangan antara rasa pagi yang lebih enak dan sore kurang enak , namun kali ini sudah sama di mana yang malam sudah menyetarakan rasa dengan yang pagi . . Tempat : Bakmie ahau 38 Alamat : Jalan mangga besar raya No.38, Jakarta barat Non halal Jam buka : 6-11, 18-22.00 . Menu yang dipesan 1.mie porsi kecil (IDR 18.000) 2.bakso goreng (IDR 4.000/PCS) . . Penilaian: Tipikal mie karet halus dengan topping babi merah serta garingan babi manis ditopang dengan bakso goreng serta kuah yang disiram di dalam mienya ini cocok menjadi destinasi kuliner favorit mie di kawasan “harajukunya Jakarta” . .
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Kedai Babi Pinggir Jalan Buat yang Duitnya Lagi Pas-pasan
Yang ini juaranya bakmi non halal. Seporsi bakminya komplit banget dengan siomay, babi goreng, charsiu, telur puyuh, dan pangsit gorengnya. Kenikmatan tiada tara!
Jeffry Purnama
0 photos
0 reviews
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Surga Kuliner Enak Paling Dicari di Mangga Besar
Yang ini sih sudah nggak perlu di pertanyakan lagi kenikmatannya. Nama Bakmi Ahau 38 memang sudah melegenda banget. Terlihat karena sampai dengan saat ini gerai bakmi ini selalu ramai pengunjung. Semangkuk mie-nya hadir komplit dengan potongan daging babi, telur puyuh, dan bakso gorengnya. Super banget sih rasanya. 
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Restoran Chinese Food Legendaris di Jakarta yang Tetap Eksis
Satu lagi nih bakmi ala Chinese yang namanya sudah melegenda di kawasan Mangga Besar. Di sini kamu bakalan terpuaskan banget sih sama seporsi bakmi-nya yang nggak cuma komplit tapi juga besar. Bayangkan saja, mie-nya hadir dengan topping telur puyuh, sawi, dan bakso gorengnya. Cita rasa babinya sangat terasa. Super yummy banget deh pokoknya! 

Featured in articlesSee all articles >

Wajib Coba! 5 Bakmi Babi Paling Enak di Jakarta 5 Kuliner Babi Legendaris yang Bikin Gagal Diet5 Tempat Makan Bakmi Legendaris Yang Sudah Jualan Puluhan Tahun

Featured in guidesSee all guides >

Bakmi Enak Jakarta's Streetfood