Sign In

Bakmi Abun

5 Reviews
Pasar BaruBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakmi AbunSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
56 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Spot Santap Locupan Paling Legit di Jakarta
Salah satu kedai bakmi legendaris di Jakarta ini juga punya menu locupan yang spesial. Aneka topping tambahan yang jadi pelengkap locupan, yaitu daging ayam, daging babi, jamur, bakso ikan, pangsit, dan swikiaw. Tekstur locupannya kenyal dan lembut banget plus tersaji dengan porsi yang cukup besar. Harga yang ditawarkan untuk semangkuk locupan lezat kurang dari Rp 50k. Worth it untuk dicobain!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
Nostalgia dengan 5 Bakmi Legendaris di Pasar Baru
Sarapan dengan semangkuk bakmi jadi menu yang paling cocok deh! Berbagai jenis menu bakmi siap kamu santap selagi hangat. Ada bakmi keriting, bakmi lebar, kwetiau, dan bihun. Topping-nya juga beragam seperti ayam, babi, jamur, bakso, pangsit, dan suikiaw. Kalau mau ngerasain semuanya sih kamu tinggal pesan bakmi babi spesial seharga Rp 45k. Porsinya melimpah dan rasanya super komplet dari gurih hingga manis. Namanya juga bakmi legendaris, jadi rasanya nggak berubah dari zaman dulu.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Rela Masuk Pasar Demi 5 Bakmi yang Enaknya Maksimal
Mencari bakmi babi yang enak? Kamu harus rela menembus ramainya Pasar Baru untuk mencapai Bakmi Abun yang memiliki bakmi babi terlezat. Semangkuk bakmi babi disini disajikan lengkap dengan ayam dan juga bakso. 
Fm Susanto
0 photos
0 reviews
bakmi special yummy, bakso goreng jg enak, liang teh nya jg asik
anita sianipar
0 photos
0 reviews
bakmi ama pangsit goreng babinya endes
bakmi abun endes banget, pangsit gorengnya lebih enak daripada bakmi GM rasanya "BABI" banget 😊😊😊

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Santap Locupan Paling Legit di JakartaNostalgia dengan 5 Bakmi Legendaris di Pasar BaruRela Masuk Pasar Demi 5 Bakmi yang Enaknya Maksimal

Featured in guidesSee all guides >

Bakmi Enak