Sign In

Bakmi Aboen

16 Reviews
Pasar BaruBelow 100rb
Hours 07:00 - 20:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakmi AboenSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
76 ratings
Ruliana Karyadi
0 photos
0 reviews
Bakmi Legendaris
Pergi ngebakmi di Bakmi Aboen ini, lokasinya cukup tersembunyi, diujung gang yang tidak terlalu besar tapi karena mie ini sudah legendaris jadi ramai pengunjungnya. Tempatnya nyaman, cukup besar dan bersih, ber-AC, dan ada 2 ruang yang lebih privat gitu. Aku cobain: - Bakmi Babi Spesial Bakminya tipe gepeng, rasanya oke, toppingnya cukup banyak sih dan rasa toppingnya juga oke. Sayangnya topping siobaknya kurang garing. - Bakso Goreng Bakso gorengnya enak, kalau makan bakmi cocok banget nih ditemani bakso gorengnya. - Pangsit Goreng Kulit pangsitnya lebar dan renyah, isiannya juga oke rasanya, disajikan dengan sambal cocolannya yang membuat pangsit gorengnya makin enak.
Frans Madrid
0 photos
0 reviews
Segitiga Bermuda mie pasar baru
Meluncur ke bakmi aboen yang lokasinya terletak di segitiga Bermuda daripada kedai2 mie seperti mie Soen yoe, dan mie gang kelinci . . Saya kembali memesan menu andalan yakni bakmi babi spesial yang toppingnya menggunakan daging babi panggang, babi merah, jamur, dan juga minyak babi garing . . Dan tak lupa juga bakso goreng sebagai teman santap pagi kali ini
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
Nostalgia dengan 5 Bakmi Legendaris di Pasar Baru
Serupa tapi tak sama. Berada di ujung gang kelinci, warung bakmi yang sudah ada sejak tahun 1962 ini selalu dibanjiri pembeli setiap harinya. Sebut saja menu bakmi babi spesial seharga Rp 42k yang disajikan lengkap dengan aneka topping seperti ayam, jamur, babi panggang, dan charsiu madu. Tipe bakminya tipis dan gepeng dengan tekstur yang kenyal dan lembut. Walaupun dari tampilannya sedikit, tapi porsinya pas bikin perut kenyang kok.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 12 Chinese Food Kaki Lima Jempolan di Jakarta
Salah satu jajaran bakmi legendaris di Jakarta ini terkenal dengan kelembutan bakminya plus kelezatan dagingnya. Tersedia menu bakmi, bihun, kwetiau, dan locupan. Salah satu menu yang wajib kamu cobain, yaitu bakmi babi spesial seharga Rp 46k dengan topping yang terdiri atas babi merah, babi kecap jamur, babi panggang, dan lemak babi goreng. Untuk versi halalnya tersedia juga dengan topping ayam. Pokoknya highly recommended!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 16 Bakmi Paling Enak di Jakarta
Kedai bakmi legendaris di kawasan Pasar Baru ini punya tekstur bakmi yang sangat kenyal serta topping daging yang empuk dan gurih. Tak hanya menyediakan menu nonhalal dengan varian daging babi, kedai ini juga menyediakan menu bakmi halal dengan topping ayam. Salah satu menu andalannya adalah bakmi campur babi ayam yang dibanderol seharga Rp 23k. Pokoknya highly recommended!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Pasar Baru yang Sudah Ada Sejak Dulu Kala
Bakmi Aboen ini jadi salah satu sajian bakmi babi yang wajib banget kamu coba di Jakarta. Bakmi yang sudah berdiri sejak tahun 1962 ini punya berbagai jenis kuliner non halal termasuk bakmi mereka yang lembut dan gurih apalagi dengan tambahan babi merahnya.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Bakmi Babi Mantap yang Rasanya Memikat Hati
Kelar belanja di Pasar Baru, wajib banget sih buat melipir ke Bakmi Aboen. Bakminya yang kenyal diberi topping daging babi gorengnya yang juicy dan crispy di bagian kulitnya nikmatnya memang surgawi banget. Nagih banget sih!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Restoran Paling Ramai Diburu Sehabis Belanja di Pasar Baru
Kedai bakmi ini banyak diincar para pencinta daging babi. Satu porsi mie-nya dihidangkan dengan bakso, pangsit rebus, jamur, dan potongan daging babi merahnya yang melimpah. Buat kamu yang nggak pengen makan berat, ada juga siomay babinya yang juicy lho. Mantap!
aulia siagian
0 photos
0 reviews
cita rasa nostalgia
main main ke Pasar Baru, iseng buka jurnal Qraved yang rekomendasiin beberapa tempat makan yang patut di coba di pasar baru. awalnya sempat bingung dimana sih tempatnya? akhirnya bermodalkan google map jalan ke dalam gang dan nemuin tempat ini. Lalu kami pesan bakmi babi special, dan 1 porsi pangsit goreng. Rasanya mirip bakmi yang sering aku makan sekeluarga (waktu itu masih sd) tapi aku ingat dulu sering banget makan bakmi dengan taste yang sama seperti ini. I will coming back for sure, belum sempat cobain siomay babi nya karena terlanjur kekenyangan. highly recommend this place!
Vidia Oktaviani Sulistiawan
0 photos
0 reviews
locupan nya lumayan
locupan babi panggang nya enak banget cuma pas ke 4X nya aku ke sana kok rasanya beda ya

Featured in articlesSee all articles >

Nostalgia dengan 5 Bakmi Legendaris di Pasar BaruUltimate Guide: 12 Chinese Food Kaki Lima Jempolan di JakartaUltimate Guide: 16 Bakmi Paling Enak di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >