Sign In

Bakerzin

55 Reviews
Thamrin100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of BakerzinSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
70 ratings
Fioo @Eatingforlyfe
0 photos
0 reviews
TEA TIME
NGETEHH SYANTIEQQQ DULU TSHAYYY~~ ☕️🍩 . Ini diaaaa tempat favorit buat tea time aku @bakerzinjkt 😍 . Interior nya cantik banget bikin betah buat santai sambil ngeteh syantiek 🥰 . Kali ini aku coba : 1. Kalamansi Chilled ~> Jus jeruk kalamansi (atau yang biasa dikenal jeruk songkit) yang dibekukan jadi es, ditambah beberapa potongan lemon dan disajikan dengan teh. Wah inii enak banget asem manisnya seger. Teh nya juga wangi. 2. Cheesy Tuna Melt ~> Toast dengan isi tuna + mozzarella cheese dan disajikan dengan french fries. Tunanya gurih dan pas gigitan pertama meleleh sama kejunya, mantap🤤 3. Earl Grey Chizu Tea ~> Ini menu minuman baru di Bakerzin, rasanya? Amazing!! Teh + cheese cream. Teh nya wangi, creamy dari cheese cream nya juga ga bikin enek. Favorit banget! 4. Donut Package (Almond + Espresso) ~> Kalo yang ini sebenernya aku iseng-iseng beli karena lagi ada promo juga. Donut nya menurut aku rasanya standard, espresso nya sih gak diragukan lagi ya rasanya👍 . Pelayanan juga top markotop, cucok meyong deh pokoknya 😻
Stephanie Tan
0 photos
0 reviews
Lunch Package & Boba
Worth to try lunch packagenya Bakerzin, udah dapet sama minumnya (es teh). Cream cheese bobanya enakkk! Sayang agak susah minumnya.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Menu Sambal Matah di Jakarta yang Pedasnya Mantap Betul
Tuna Steak ala western yang dibuat sempurna di sini dihidangkan dengan sambal matah lho. Perpaduan rasa keduanya benar-benar mantap. Bikin kebayang terus sama kenikmatannya.
Della Medina
0 photos
0 reviews
7 Dessert Hits untuk Dibawa Silaturahmi Lebaran
Kalau tempat yang satu ini sudah terkenal banget sebagai surganya dessert. Makanya, nggak salah kalau kamu cari buah tangan untuk Lebaran nanti di Bakerzin. Banyak banget pilihan cake, hingga macaron mereka yang punya banyak pilihan rasa dengan manis yang pas di lidah. Untuk satu pack macaron dengan isi 5 pcs dibanderol dengan harga Rp 45 ribu, cukup terjangkau kan guys?
Anya AAP
0 photos
0 reviews
Beli cake ulang tahun di bakerzin. Beli cake yang rasa chocolate Amer yang ukuran 24x24. Rasa chocolate nya tuh enak banget, dan ukuran nya juga besar cukup untuk makan ramai-ramai. walaupun harganya lumayan mahal, tapi sebanding lah dengan rasa nya yang enak. Ga nyesel beli cake di sini.

Featured in articlesSee all articles >

5 Dessert dengan Tampilan Lucu yang Bikin Nggak Tega Makan6 Menu Sambal Matah di Jakarta yang Pedasnya Mantap Betul 7 Dessert Hits untuk Dibawa Silaturahmi Lebaran

Featured in guidesSee all guides >

Best Desserts SpotsWestern Food: Plaza Indonesia