Sign In

Bakerzin

63 Reviews
Tebet100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of BakerzinSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
66 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Menu Baru yang Wajib Banget Kamu Coba Minggu Ini
Hendak mengulang kesuksesan peluncuran menu serba mangga beberapa waktu lalu, Bakerzin akhirnya merilis menu istimewa bertajuk "Harum Manis Vol. 2". Tak berbeda jauh dengan kreasi sebelumnya, rangkaian sajian manis ini terdiri dari lima varian menu serba mangga, di antaranya Coco Mango, Mad About Harum, Ruammit Mango, Limo O Mango, Cremo Mango, dan Ketan Nona Manis.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Makanan Trending yang Wajib Dicari Pas Belanja di Kota Kasablanka
Di samping Waiway, panganan mangga baru bertajuk Harum Manis buatan Bakerzin juga tak kalah trending di Kota Kasablanka. Di antara menu Coco Party, Ruammit Mango, Ketan Nona Manis, O’ Yellow, dan Mad About Harum, manakah yang jadi favoritmu?
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Cake Paling Kekinian untuk Warnai Long Weekend Ini
Cake pisang memang sudah cukup lama wara-wiri di kancah kuliner ibukota, namun cake pisang buatan Bakerzin berbeda daripada yang lain. Cake yang diberi nama Bananaz ini merupakan perpaduan antara cokelat Varlhona Dulcey dan mashed banana yang akan memberikan rasa manis yang mengesankan bagimu.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Souffle Nikmat yang Harus Kamu Coba di Jakarta
Selain berbagai hidangan utama yang memikat, Bakerzin juga kaya akan bermacam-macam hidangan pencuci mulut yang sayang untuk dilewatkan. Jika ingin merasakan cita rasa hidangan penutup ala Perancis di Bakerzin, pesanlah menu Chocolate Soufflé. Disajikan lengkap dengan sesendok es krim vanilla, hidangan ini pasti mampu membuat acara makanmu semakin berkesan.
Megan Faustine
0 photos
0 reviews
The new menus are splendid !
On 12 December or 3 days ago, Bakerzin launch their new breakfast menus and also 5 flavor of savory eclairs. The new breakfast menus are both healthy and delicious, my fave is the very berries. The fruits are all fresh!! On the other hand, the 5 flavours of savory eclair are really interesting, since we usually only eat sweet eclair. My fave is the beef rendang and kimchi tuna. You could buy the savory eclair only at Bakerzin Plaza Senayan, Senayan City and Pondok Indah Mall. #QravedThis

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu Baru yang Wajib Banget Kamu Coba Minggu Ini4 Makanan Trending yang Wajib Dicari Pas Belanja di Kota Kasablanka7 Cake Paling Kekinian untuk Warnai Long Weekend Ini

Featured in guidesSee all guides >

BakeryWestern Food: Kota Kasablanka