Sign In

Bakerzin

142 Reviews
Tanjung Duren100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of BakerzinSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
205 ratings
Yej Lee
0 photos
0 reviews
Their superbowl salad is reallly yummy. Would go back just for that 🥗👍
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Tempat Baru untuk Habiskan Waktu Libur Tanggal Merah Minggu Ini
Setelah tutup selama beberapa lama, akhirnya Bakerzin cabang Central Park kembali beroperasi dengan konsep interior yang lebih segar. Segera ajak teman-teman kamu ke Bakerzin ya!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Food In A Jar yang Wajib Kamu Cicipi di Jakarta
Bosan dengan smoothie di dalam mangkuk? Bakerzin siap menghilangkan kejenuhanmu dengan inovasi smoothie di dalam jar. Dengan wadah jar yang terbuat dari kaca, warna cantik buah naga yang berpadu dengan potongan buah pisang, strawberry, dan blueberry ini akan semakin terpancar dan ampuh membuatmu bernafsu makan.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Relakah Kamu Membayar Mahal untuk 10 Nasi Goreng Ini?
Nasi goreng yang diberi nama House Special Fried Rice ini merupakan salah satu menu andalan Bakerzin yang tak boleh kamu lewatkan saat tanggal muda. Uang sebesar Rp 80.000,00 yang telah kamu bayarkan tak akan terasa sia-sia saat diganjar dengan sepiring nasi goreng dengan telur mata sapi dan sosis bratwurst.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Makanan Cantik Untuk Segarkan Pikiran
Tentu kamu sudah tak asing lagi dengan makanan yang bernama macarons, bukan? Bila biasanya macarons hanya mengandung satu warna saja, lain halnya dengan kreasi macarons terbaru dari Bakerzin yang berwarna layaknya galaksi. Tentu saja kreasi ini akan memberikan keseruan dan pengalaman baru menyantap macarons yang lebih menyenangkan.

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Makan Lezat Sambil Menikmati Taman Hijau di Central Park9 Tempat Baru untuk Habiskan Waktu Libur Tanggal Merah Minggu Ini6 Food In A Jar yang Wajib Kamu Cicipi di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Western Food: Central ParkFeatured Dining Spots: Central Park