Sign In

Bakerzin

81 Reviews
Senayan100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of BakerzinSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
83 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Choco Lava yang Lelehan Cokelatnya Paling Bikin Mupeng
Mengusung konsep sebagai restoran yang fokus menyajikan hidangan khas Barat, seluruh menu yang ditawarkan Bakerzin didesain sebagai comfort food. Ini adalah jenis makanan yang tidak hanya lezat, namun juga diolah sebagai menu yang membuat hati nyaman. Tidak terkecuali choco lava, Bakerzin menghadirkannya dalam menu Signature Chocolate Cake (Rp 68.000), yang memiliki isian cokelat kental melimpah, meleleh di atas irisan jeruk sunkist, dan ditimpa oleh lembutnya es krim vanila. Tekstur cake-nya yang spongy menambah kesan maknyus saat menyantapnya.
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Spot Makan Siang Hits di Plaza Senayan
Selain ragam suguhan perpaduan kuliner lokal dan Western, keunikan lain yang menjadikan restoran ini patut dikunjungi adalah karena adanya cerita dan deskripsi menarik di balik setiap menunya. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau untuk beragam hidangan khas bistro modern. Awali dengan menyantap hidangan pembuka nikmat, seperti Summer Seafood Stew (Rp 78.000) yang berisi aneka seafood tropis segar. Selanjutnya, untuk menu utama, beberapa menu yang paling recommended dicoba adalah Two Storey Burger (Rp 88.000) bercita rasa asam gurih, Creamy Truffle Lasagna (Rp 88.000) yang super melted, dan Duck Confit and the Kecombrang (Rp 98.000). Adapun untuk penutup, The Hottie (Rp 78.000) adalah pilihan terbaik, yang menawarkan perpaduan dessert cokelat panas dan aneka berry menyegarkan. Yummy!
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Menu Sambal Matah yang Pedasnya Nagih Terus
Cafe satu ini juga punya menu dengan sambal matah yang cukup unik. Sambal matah di sini disajikan dengan Tuna Steak. Tuna-nya lembut dan tidak berbau amis. Disajikan dengan mashed sweet potato, sauteed kale, dan sambal matahnya memberikan sensasi kelezatan dalam satu hidangan. Super yummy!
Chuwie Dwi
0 photos
0 reviews
My fav resto.. foto yg terlampir adalah pesenan wajib gw kl pas makan di Bakerzine
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Promo Menarik untuk Buka Bersama Selama Ramadan
Tidak hanya Kitchenette Senayan City yang memberikan menu spesial Ramadan, tapi Bakerzin pun nggak mau kalah dengan promo menariknya. Khusus bulan puasa, Bakerzin mengeluarkan Ramadhan Menu for Sharing yang berisi Sayur Sambal Godek, Rendang Umi, Pindang di Mano, dan Bebek Krispi Jaen yang bisa kamu habiskan bareng 3 - 4 orang temanmu. Semua bisa kamu dapatkan dengan merogoh kocek sebesar Rp 577 ribu. Dengan menu enak dan mengenyangkan dan bisa untuk 4 orang, promo ini lumayan banget!

Featured in articlesSee all articles >

6 Choco Lava yang Lelehan Cokelatnya Paling Bikin Mupeng6 Spot Makan Siang Hits di Plaza Senayan15 Tempat Cari Hampers Natal Buat Orang-Orang Tersayang

Featured in guidesSee all guides >