Sign In

Bake a Boo

16 Reviews
Muara KarangBelow 100rb
Hours 08:00 - 19:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bake a BooSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
18 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
6 Kreasi Camilan Unik dari Biskuit Marie Regal di Jakarta
Kalau kedai roti yang ini terkenal dengan donat kampungnya. Salah satu varian donat yang cukup unik adalah donat regal. Menu yang satu ini dibanderol seharga Rp 10k/pcs. Donat yang dibuat dengan bahan dasar kentang ini memang nggak neko-neko, tetapi rasa yang dihadirkan luar biasa lezat. Tekstur empuk dari donat diimbangi dengan crunchy dari remahan biskuit marie yang jadi topping di atas donat. Unik banget!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Kedai Roti Hits di Jakarta Utara yang Murmer
Kedai roti ini terkenal dengan donat jadulnya yang punya banyak varian rasa. Ada gula, meses, keju, meses vanilla, dan regal. Kisaran harganya mulai dari Rp 8k hingga Rp 10k saja. Donat yang berbahan dasar kentang ini punya tekstur yang empuk dan nggak terlalu kering. Paling pas sih jika dipasangkan dengan es kopi susu atau es kopi susu baileys yang harum. Porsinya juga pas banget bikin perut kenyang, lho!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Toko Coklat Terlezat di Jakarta yang Bikin Hati Meleleh
Berbagai produk kreasi toko kue yang berlokasi di kawasan Muara Karang, Jakarta Utara ini, kerap viral di Instagram sebagai bagian dari deretan makanan paling kekinian saat ini. Selain aneka jajanan lezat, seperti roti, dumpling, dan kue kering, Bake a Boo juga turut menyediakan sederet menu coklat lezat, yang tampil coklat batangan, pastry, hingga racikan minuman manis yang menyegarkan. Menariknya lagi, konsumen dapat menikmati seluruh produk Bake a Boo dengan cara memesan online, yang dalam pembelian tertentu, dikenakan potongan harga spesial.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Menu Hits Buat Kamu yang Susah Move On Dari Cokelat
Nggak cuma enak dimakan, cokelat juga enak dijadikan minuman. Rasa manis dan segarnya memang bisa mood jadi happy. Di sini kamu bisa memesan Es Tjoklat-nya. Dan yang bikin enaknya lagi, cokelatnya juga di beri Baileys.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Minuman yang Bikin Hati Pencinta Cokelat di Jakarta Langsung Meleleh
Nggak bakal nyesal pesan Es Tjoklat di Bake A Boo. Nikmatnya minuman cokelatnya begitu khas karena terbuat dari pure chocolate. Selain minuman cokelatnya, ada juga beberapa pastry yang bisa kamu nikmati di sini, seperti donat dan cookies.

Featured in articlesSee all articles >

15 Tempat Cari Hampers Natal Buat Orang-Orang Tersayang6 Kreasi Camilan Unik dari Biskuit Marie Regal di Jakarta5 Kedai Roti Hits di Jakarta Utara yang Murmer

Featured in guidesSee all guides >

Best Desserts Spots