Sign In

Baji Pamai

84 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours 07:00 - 21:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Baji PamaiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
88 ratings
Resti Faulina
0 photos
0 reviews
Nasi goreng UP nya lumayan enak, dan porsinya lumayan banyak
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Sajian Mie Terfavorit di Kelapa Gading
Bagi yang tidak berpantang menyantap daging babi, restoran ini menyajikan menu bakmi yang cukup legendaris di Jakarta. Dalam semangkuk bakmi seharga Rp 39 ribu, kamu sudah bisa merasakan tekstur mie homemade yang pas, tidak kesat, dan tidak terlalu lembek. Irisan daging babi berbumbunya juga melimpah dan makin disempurnakan dengan tambahan pangsit gurih. Yummy!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Bakmi Babi Mantap yang Rasanya Memikat Hati
Satu lagi nih gerai yang punya menu bakmi babi yang bisa bikin kamu tergila-gila sama rasanya. Ngeliat fotonya aja udah bisa bikin ngiler. Dijamin banget pokoknya bisa bikin perut kamu happy! 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Sajian Serba Merah yang Bikin Hari Tambah Semangat!
Porsinya yang banyak dan rasanya yang lezat membuat Nasi Goreng UP dari Baji Pamai pantas dinobatkan sebagai makanan yang cocok untuk para pencari semangat. Dengan harga Rp 40.000,00, sepiring nasi goreng berwarna merah siap membuat semangatmu kembali ke angka 100%!
Immanuel Ambhara
0 photos
0 reviews
The best mie Ujung Pandang
Chasionya enak banget! Porsi besar cuma beda 3rb dari porsi regular. Karena gua ga mau rugi, jadi pesen yang besar dong. Eh ternyata ngabisinnya susah payah juga. Buat yang kemampuan makannya masih seperti manusia normal, mendingan pesen porsi besar untuk dimakan berdua. Jangan lupa pesen dagingnya chasio semua jangan dicampur daging ayam ya, rugi loh nanti.

Featured in articlesSee all articles >

5 Sajian Mie Terfavorit di Kelapa Gading6 Bakmi Babi Mantap yang Rasanya Memikat Hati 9 Sajian Serba Merah yang Bikin Hari Tambah Semangat!

Featured in guidesSee all guides >