Sign In

Bagoja

4 Reviews
Serpong UtaraBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of BagojaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Camilan Kekinian yang Makin Nikmat Dicocol Saus Sambal
Bagoja alias Bakso Goreng Gajah ini terbukti jadi salah satu camilan kekinian yang masih digemari banyak orang. Dengan teksturnya yang crispy dan tidak memiliki isi sama sekali, membuatnya begitu renyah apalagi jika dihidangkan selagi panas. Kamu tinggal menambahkan sambal sebagai teman makan Bagoja yang ukurannya mirip dengan bakso urat dan bakso telur. Bagoja juga bisa kamu temukan dengan mudah di banyak tempat di Jakarta lho!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
6 Kuliner Favorit yang Klop dengan Saus Sambal
Gorengan plus saus sambal sudah jadi pasangan paling klop deh, termasuk gorengan super jumbo ini. Seporsi bakso goreng gajah dengan rasa ayam udang spesial dibanderol seharga Rp 39k. Penyajiannya dipotong kecil-kecil dan dilengkapi dengan saus sambal yang bisa kamu cocol atau siram langsung ke atasnya. Krenyes-krenyes sedap deh pokoknya.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
6 Jajanan Hits yang Wajib Dicoba di JFFF 2018
Sudah pernah mencicipi Bagoja? Bakso yang digoreng dengan ukuran besar ini juga bisa jadi pilihan jajanan saat sedang bersantai di JFFF 2018. Bakso yang digoreng hingga garing ini makin nikmat saat disajikan dengan saus pedas. Harganya pun amat terjangkau, hanya mulai dari 20k saja!
Yacob Wijaya
0 photos
0 reviews
Gede bener
Bakso udang gedenya lumayan. Boleh dicoba kalo lagi iseng jalan di Sunmarecon

Featured in articlesSee all articles >

5 Camilan Kekinian yang Makin Nikmat Dicocol Saus Sambal Lezatnya Perpaduan 6 Camilan Gurih dengan Sambal Pedas6 Kuliner Favorit yang Klop dengan Saus Sambal

Featured in guidesSee all guides >