Sign In

Bae By Socieaty

14 Reviews
Senayan100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bae By SocieatySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
13 ratings
Elyfas Frodicia Mayagi
0 photos
0 reviews
Pricy, it but still okay
Wish they could lower the price for certain items....
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
6 Choco Lava yang Lelehan Cokelatnya Paling Bikin Mupeng
Berlokasi di lantai dasar Senayan City, Jakarta Selatan, restoran ini menawarkan pengalaman santap kasual dengan gaya Eropa. Tersedia cukup banyak wine yang bisa dikombinasikan dengan deretan menu lezat bergaya fusion. Khusus untuk dessert, cobain deh Chocolate Salted Egg Lava Cake (Rp 79.000), yang beda dari choco lava pada umumnya, karena menggunakan isian krim telur asin yang super melted. Rasanya itu lho, manis gurih yang bikin nagih, plus tekstur cake-nya spongy, dan disajikan hangat di atas piring elegan. Super yummy!
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Menu Sambal Matah di Jakarta yang Pedasnya Mantap Betul
Dengan modal Rp 159 ribu, kamu bisa menikmati hidangan irisan daging bebek yang dihidangkan dengan sambal matah, garlic fried rice, crispy onsen egg, dan potongan sayur. Kamu nggak akan menyesal, rasa daging bebek yang dipadukan dengan sambal matah rasanya sangat mantap apalagi disajikan dengan hangat. Hmm, bikin lidah bergoyang!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Tergoda Enaknya 5 Menu Bebek Sambal Matah di Jakarta
Bae By Socieaty merupakan salah satu destinasi yang tepat untuk menjajal kenikmatan bebek sambal matah. Sekalipun mesti menggelontorkan modal besar hingga Rp159.000, hidangan yang terdiri dari irisan dada bebek yang dimasak dengan teknik sous vide, sambal matah, garlic fried rice, crispy onsen egg, dan potongan sayur ini tak akan membuatmu kecewa karena memiliki cita rasa super nikmat yang begitu membuai lidah.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Super Yummy! Ini 5 Cake Saus Salted Egg yang Bikin Nambah Lagi!
Bukan luapan cokelat, melainkan saus telur asinlah yang akan mengalir deras dari dalam sajian Chocolate Salted Egg Lava Cake kreasi Bae by Socieaty. Nyeleneh namun begitu nikmat di lidah. Tak percaya? Segera sambangi tempat makan di kawasan Senayan ini sambil menyiapkan modal sebesar Rp79.000 agar sang cake unik dapat kamu nikmati.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Camilan Cokelat Paling Unik di Jakarta
Tak akan ada luapan deras cokelat leleh saat dirimu membelah lava cake buatan BAE by Socieaty. Sebabnya, kue yang dibanderol harga Rp 79.000 ini mengganti kedudukan lelehan cokelat dengan saus telur asin.

Featured in articlesSee all articles >

5 Bebek Sambal Matah yang Pedesnya Bikin Bibir Dower6 Choco Lava yang Lelehan Cokelatnya Paling Bikin Mupeng6 Menu Sambal Matah di Jakarta yang Pedasnya Mantap Betul

Featured in guidesSee all guides >