Sign In

Baconerie

107 Reviews
Kemang100rb - 200rb
Hours 07:00 - 19:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of BaconerieSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
127 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Donat Gurih di Jakarta yang Berani Tampil Beda
Perpaduan rasa manis vanilla dan gurih bacon mungkin terkesan aneh bagi sebagian orang. Akan tetapi, ketika keduanya bergabung menjadi topping donat buatan Baconerie, hanya rasa nikmatlah yang berhasil ditimbulkan.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Camilan Bacon yang Enaknya Tiada Lawan
Siapa bilang bacon hanya nikmat kala disandingkan dengan makanan bercita rasa gurih? Baconerie membuktikan bahwa hidangan manis seperti donat pun dapat memiliki rasa yang begitu membuai lidah saat diberi topping bacon.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Pagi Sambil Nongkrong ala Kids Zaman Now
Kalau lagi di Kemang, kamu bisa mampir sebentar di Baconerie yang juga b menawarkan banyak menu American Breakfast. Pilih saja dari Omelette, Egg Benedict, sampai Warm Baguette.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Pretzel yang Wajib Kamu Coba di Jakarta
Pretzel juga bisa kamu jumpai di kawasan Kemang, tepatnya di Baconerie. Pastikan kamu telah menyiapkan budget lebih karena satu pretzel saja tentu tidak akan cukup untuk membuatmu puas.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
7 Spot Keren Untuk Menyantap Menu Brunch di Jakarta
Nikmati pengalaman menikmati breakfast di tempat bergaya rustic American di Baconerie. Resto yang satu ini terkenal dengan menu savoury bacon dan hams, juga Chocolate Chip Cookies, Cinnamon Rolls, dan brownies.

Featured in articlesSee all articles >

Burger Fever: 8 Spot Burger Paling Juicy di Jakarta5 Sandwich dengan Lumeran Keju Melimpah di Jakarta 7 Donat Gurih di Jakarta yang Berani Tampil Beda

Featured in guidesSee all guides >

Brunch O'Clock