Sign In

Bacchus Bar - AYANA Midplaza JAKARTA

3 Reviews
Sudirman200rb - 300rb
Hours 12:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bacchus Bar - AYANA Midplaza JAKARTASee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
9 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 10 Spot Terbaik untuk Nobar World Cup
Ingin nobar dengan crowd yang sophisticated? Nobar di Bacchus Bar yang berlokasi di AYANA MidPlaza bisa menjadi pilihan kamu! Bacchus memiliki promo menarik seperti Buy 2 Get 2 untuk Bir, Captain Morgan, Smirnoff, Spirits, dan Cocktails yang bisa menjadi teman kamu menonton tim favorit kamu. Jangan lupa untuk drop kartu nama kamu karena kamu dapat berkesempatan memenangkan Grand Prize menarik seperti complimentary one night stay at Deluxe Room, complimentary Sunday Brunch untuk 2 orang di Rasa Restaurant, dan baju bola yang ditandatangani langsung oleh pemain bola legendaris, Teddy Sherringham!
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Hotel Cuisine: 6 Restoran Untuk Bersantap di Ayana Midplaza
Selayaknya hotel bintang lima, tidak lengkap tanpa adanya bar untuk menikmati berbagai pilihan minuman. Tidak hanya itu, Bacchus juga memiliki berbagai macam makanan. Salah satunya, kamu bisa coba Happy Lunch Package (108K)! Kamu bisa memilih antara Classic Chicken Caesar Salad, Black Dory Fish & Chips, Spaghetti Prawn Aglio Olio, Gochujang Chicken Sandwich dan Black Angus Beef Burger, sudah termasuk ice tea atau iced lemon tea. Psst! Di Bacchus terdapat Happy Hour dari jam 5-8 malam dimana kamu bisa mendapatkan diskon 30% untuk selected cocktails, Bali Hai beer, Wolf Blass dan Sababay Ludisia! Cuma sampai tanggal 30 April 2018 loh!
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Wine Lounge Untuk Larikan Diri Dari Penat Ibu Kota
Suasana intimate di wine lounge milik Bacchus Bar ini membuat malam kamu semakin sempurna menikmati ambiance yang laid back serta pilihan wine yang beragam Biar lebih spesial, pesan juga hidangan lezatnya seperti sea bass marinata.

Featured in articlesSee all articles >

Ultimate Guide: 10 Spot Terbaik untuk Nobar World Cup Ultimate Guide: 21 Spot Ladies Night Paling Seru di JakartaHotel Cuisine: 6 Restoran Untuk Bersantap di Ayana Midplaza

Featured in guidesSee all guides >

Ladies Night