Sign In

B.A.T.S

4 Reviews
Sudirman200rb - 300rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of B.A.T.SSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.7
3 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Hotel Cuisine: 5 Restoran untuk Bersantap di Shangri-La Jakarta
The best place to chill after a long day? Definitely B.A.T.S. B.A.T.S terletak di sebelah Nishimura, tempatnya agak tersembunyi, mungkin banyak yang bingung dan harus bertanya untuk mencapai tempat yang mengambil konsep ala broadway di New York - even dilengkapi dengan house band juga. Menyajikan western food, kamu bisa memesan berbagai American inspired dish. Pesanlah Bali Flavoured Beef Ribs (328K), a unique combination of tender braised cajun spiced beef ribs with special Bali sauce. It's fingerlicking good!
Axel Violon
0 photos
0 reviews
A bit pricey but delicious steak. The jack Daniel BBQ is not great though... Nice ambiance & live music on Saturday nights
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
7 Tempat Kongkow dengan Live Music yang Bikin Selow
Kalau itung-itungan selow kita adalah suasana yang tenang dan sepi, BATS gak bisa jawab keinginan kita. Tapi kalau selow dengan atmosfer yang nyantai, ramai, dan penuh dengan musik sehingga kita bisa rileks berinteraksi (bahkan dengan orang baru), BATS bisa jawab. Live music di tempat ini terbilang keren banget. Selain itu, mereka juga punya burger dan steak yang enak.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
6 Pizza Yang Harus Kamu Coba Di JAKARTA PUSAT!
Lihat betapa gede nya pizza ini! Yup, diameter pizza ini adalah 48 cm, dan pizza ini disajikan lengkap dengan banyak banget topping! Ada ham, artichoke, bawang, feta cheese, pepperoni, anchovies, dan olives! Seru banget deh makan nya. Dijamin puas!

Featured in articlesSee all articles >

7 Bar dengan Live Music Paling Seru di JakartaHotel Cuisine: 5 Restoran untuk Bersantap di Shangri-La Jakarta7 Tempat Kongkow dengan Live Music yang Bikin Selow

Featured in guidesSee all guides >