Sign In

Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk

5 Reviews
SenopatiBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ayam Tulang Lunak Hayam WurukSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Kaki Lima yang Tetap Buka Saat Libur Mudik Lebaran di Jakarta
Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk memang sudah tersohor dan menjadi destinasi tempat makan utama bagi yang penggemar ayam bertekstur daging lembut dan tulang yang lunak. Menu yang tersedia di sini tidak sebatas ayam yang digoreng biasa, lho! Melainkan Ikan Gurame, Ayam Tulang Lunak Sambal Matah, dan Ayam Tulang Lunak Telur Asin yang satu ini. Kreasi menunya yang banyak, menjadikan rumah makan yang salah satunya ada di Jl. Gunawarman No. 47, Senopati. Kalau bingung dengan menu makan saat libur mudik Lebaran, kamu bisa, lho, cobain beragam menunya yang menggoyang lidah!
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
Mau Makan Hemat di Senopati? Mari ke Sini!
Satu lagi primadona di kawasan Senopati untuk urusan makan siang. Untuk menu yang kami rekomendasikan tentu saja ayam goreng tulang lunak! Ayam goreng dengan daging lembut, namun kulit dan bumbu yang super crispy, ditambah lagi dengan sambal yang pedasnya pas, benar-benar enak! Harganya juga sangat terjangkau untuk kawasan Senopati. 
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
Seger, Berbuka dengan Sayur Asem di Tempat Makan Ini
Kalau yang satu ini jualan ayam tulang lunak, tapi punya menu sayur asem yang harganya gak lebih dari Rp15 ribu. Rasa sayur asemnya pas buat dimakan bareng ayam tulang lunak dan menu lain yang disedian sama Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk ini.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
7 Sayur Asem Paling LEZAT Yang Harus Kamu Coba!
Nah, di tempat ini lo bisa mendapatkan sayur asem yang segar dan mantap banget! Pas banget buat menghangatkan tubuh di musim hujan kayak gini. Satu porsi harganya Rp. 13.200 aja kok.
Verdi Danutirto
0 photos
0 reviews
Ayam Goreng mungkin merupakan makanan yang paling mudah kita temui di mana-mana, salah satu restaurant yang menyajikan ayam goreng yang special adalah ayam goreng tulang lunak hayam wuruk, mungkin nama tempat yang satu ini bukanlah sebuah tempat baru lagi di telinga kita, apalagi sekarang ini ayam tulang lunak hayam wuruk sudah punya banyak cabang.. Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk memang terkenal dengan rasanya yang enak dan juga menu makanan yang beragam serta enak juga, mereka punya banyak menu spesial yang bisa kita cicipi, tidak hanya ayam mereka juga menjual ikan, salah satu menu ikan favoritnya adalah bandeng presto yang diselimuti oleh banyak kremesan, varian menu mereka memang banyak ya.. Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk juga selalu terletak di lokasi yang strategis dan mudah dicari, salah satunya yang di Senopati ini, tempatnya cukup besar juga dengan area makan yang pastinya bersih dengan pelayanan yang cukup baik, saya waktu itu ke sini makan bersama pacar saya, soalnya dia memang suka makan ayam telur asin disini hehe, so inilah dia beberapa menu favorit kami.. Ayam Goreng Telur Asin (IDR 19.000) Saya dan pacar saya memang sangat menyukai ayam goreng telur asin ini, karena jarang juga ya yang menjual ayam goreng telur asin, disini ayamnya pastinya ayam tulang lunak yaa, ayam ini digoreng dengan cukup garing, dengan rasa yang pastinya enak, apalagi bisa dimakan sampai ke tulangnya, jadi gak perlu makan ayam pake tanag nih, apalagi saos telur asinnya juga luar biasa enak nyam nyam nyam Ayam Goreng Telur Asin Crispy (IDR 19.000) menu berikutnya adalah ayam goreng telur asin crispy, jadi disini ayamnya dilumuri oleh tepung yang cukup tebal, nah tepungnya ini yang dibuat dari telur asin dengan rasa yang crispy sekali, dtepungnya ini terasa sekali telur asinnya, rasanya enak sekali yaa, ayamnya ini enak pastinya, mantap banget, apalagi sambalnya juga enak sekali !! Orak Arik Jagung (IDR 7.500) untuk menu pelengkapnya kami biasa memesan, orak arik jagung, jadi isinya adalah telur orak arik dengan jagung manis dan juga wortel dan buncis, rasanya sangat special nih ya, cukup gurih dan cocok sekali sebagai teman menikmati ayam goreng yang special disini

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Makan Siang Bareng Teman Kantor di Gunawarman5 Kaki Lima yang Tetap Buka Saat Libur Mudik Lebaran di JakartaMau Makan Hemat di Senopati? Mari ke Sini!

Featured in guidesSee all guides >