Sign In

Ayam Keprabon Express

4 Reviews
Tanjung DurenBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ayam Keprabon ExpressSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Promo Makan Enak Buat Yang Nggak Sabar Nunggu Gajian
Siapa yang udah lama nggak makan Ayam Keprabon? Yuk, rame-rame pesan melalui Grab Food dan dapetin promonya untuk PAKET DUET SERU 1 Cuma Rp 48 ribu, PAKET DUET SERU 2 cuma Rp 50 ribu, PAKET DUET SERU 3 cuma Rp 57 ribu dan PAKET DUET SERU 4 cuma Rp 60 ribu. Jangan lupa masukkan kode promonya untuk dapetin ekstra potongan harga Rp 20 ribu! Jadi makin murah kan?
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Geprek Pete di Jakarta yang Bikin Ketagihan
Jagonya ayam geprek ini punya satu menu best seller yang wajib kamu coba. Seporsi geprek blenger berisi ayam geprek dengan topping keju mozarella, telur, dan lalapan. Cocok disantap bareng nasi atau indomie sesuai selera. Level kepedasan yang bisa kamu pilih mulai dari nol sampai 20 cabai. Nah, biar semakin lahap jangan lupa tambahkan ekstra pete di atasnya. Kisaran harga per porsinya mulai dari Rp 31k hingga Rp 33k saja, lho!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Varian Pete di Jakarta dengan Kenikmatan Hakiki
Bukan cuma dengan nasi hangat, pete goreng juga nikmat banget kalau disantap dengan mie goreng. Seporsi mie goreng dengan topping ayam geprek, telur ceplok, lalapan, dan taburan pete goreng ini dibanderol seharga Rp 23k. Judulnya sih paket indomie geprek, jadi sudah pasti kamu boleh pilih level kepedasan yang kamu sanggup santap mulai dari 1-5. Cita rasa pedas dan gurih yang inovatif dan kekinian banget deh!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
8 Kaki Lima Paling Tenar yang Wajib di GO-FOOD
Selain I Am Geprek Bensu, pilihan ayam geprek lain yang nggak kalah hitsnya adalah Ayam Keprabon Express. Ayam geprek yang satu ini agak berbeda dengan ayam geprek lainnya. Karena dalam seporsi paket ayam geprek ini, kamu akan merasakan nasi dengan potongan ayam tanpa tulang yang digeprek bersama telur goreng dan lelehan mozarella yang tumpah ruah. Kalau kamu suka pedas, kamu bisa memilih level sambal paling pedasnya yaitu level 5 yang setara dengan 20 cabai. Bikin ngiler aja, sih!

Featured in articlesSee all articles >

7 Ayam Geprek Paling Kekinian di Jakarta6 Rice Bowl Terlezat di Jakarta untuk Santap Siang Seru8 Promo Makan Enak Buat Yang Nggak Sabar Nunggu Gajian

Featured in guidesSee all guides >