Sign In

Ayam Keprabon Express

11 Reviews
TamboraBelow 100rb
Hours 11:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ayam Keprabon ExpressSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
9 ratings
Yummy Eats
0 photos
0 reviews
Geprek Blenger
Paket Geprek Blenger isinya nasi, ayam goreng tepung yang digeprek, sambel, topping telur dan topping keju mozarella. Ayam geprek blenger mozarella ini adalah menu andalan disini, uniknya ayam geprek ini juga disiram dengan topping keju mozarella. Lelehan keju mozarella yang dipanaskan di atas suwiran ayam dan telur goreng bener-bener menggugah selera. Ayam geprek blenger mozarella ini rasanya gurih dan lembut. Perpaduan suwiran daging ayam, telur dan keju mozarella nya benar-benar pas. Tersedia pilihan sambal dengan level 0-5. Kalian kira-kira suka level yang mana? Selamat mencoba ya 😋😋😋
Kevin Saputra
0 photos
0 reviews
ayam gepreknya lumayan enak, tapi porsi kurang sebanding dgn harganya. dulu dtg kesini pas ada promo buy 1 get 1 tapi ternyata gratisannya porsinya kira2 setengah dari yang normal, jd kurang sebanding dgn antriannya
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Ayam Geprek Keju Pedas yang Siap Bikin Mulut Kebas
Berawal dari gerai ayam asli Solo, kini kamu bisa menikmati ayam geprek mozzarella dari Ayam Keprabon yang cabangnya ada di Tambora, Jakarta Barat. Keju mozzarella-nya yang berlimpah dipadukan dengan sambal pedasnya bisa bikin kamu ketagihan. Menu ini bernama Geprek Blenger dan dijual seharga Rp 25.000. Kira-kira kamu berani makan sampai level pedas keberapa ya? Karena level 5-nya setara dengan 20 cabai.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Makanan ini Membuktikan Pedas dan Keju itu Jodoh!
Siapa sangka ayam geprek yang biasanya pedas ini jika ditambahkan keju Mozarella dan telur rasanya jadi makin lezat. Perpaduan antara ketiga bahan ini dipadukan di Ayam Keprabon Express yang ada di Tambora. Rasanya yang gurih pedas bakalan membuat lidah kamu ketagihan!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Ayam Geprek di Jakarta yang Bikin Kamu Merem Melek Terus!
Ini dia ayam geprek yang lagi hype belakangan ini. Pasalnya, tempat inilah yang mengkreasikan ayam geprek dengan lelehan keju, layaknya makanan lain yang sedang tren dengan tambahan melted cheese. Coba deh pesan Geprek Blenger dengan level pedas 5. Isiannya pun dicampur dengan telur goreng dan sambal yang menyelimuti nasi. Ada yang sudah coba?

Featured in articlesSee all articles >

Ayam Geprek Keju Pedas yang Siap Bikin Mulut Kebas7 Makanan ini Membuktikan Pedas dan Keju itu Jodoh!5 Ayam Geprek di Jakarta yang Bikin Kamu Merem Melek Terus!

Featured in guidesSee all guides >