Sign In

Ayam Keprabon Express

6 Reviews
PalmerahBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ayam Keprabon ExpressSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 10 Ayam Geprek dengan Sambal Paling Nendang di Jakarta
Namanya gerai express, di sini kamu bisa memesan nasi plus ayam geprek pedas plus potongan timun dan lelehan keju mozarella dalam sebuah cup yang praktis. Untuk paket geprek blenger seharga Rp 25k yang sudah jadi best seller, kamu juga mendapatkan tambahan topping telur. Tingkat kepedasan bisa kamu tentukan sendiri, mulai dari original alias tanpa cabai hingga level dengan 20 cabai. Berani coba?
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
6 Makanan Pedas Berkeju Paliing Mantap di Jakarta
Sajian ayam pedas dan lelehan keju mozzarella lainnya juga bisa kamu temukan di kedai Ayam Keprabon Express. Rasanya yang nikmat tentu saja tak akan membuatmu enggan untuk kembali menikmatinya di lain kesempatan.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Makanan Penuh Keju Favorit Anak Binus
Tak butuh waktu lama bagi Ayam Keprabon Express untuk menggaet hati Binusian. Sajian Geprek Blenger yang mempertontonkan lelehan keju mozzarella ternyata sanggup menggoda para penghuni Kampus Anggrek untuk berjejal saat waktu makan tiba.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Yang Ngaku Anak Binus Pasti Nggak Bakal Lupa 5 Makanan Ini
Biarpun tergolong pendatang baru di dunia kuliner Binus, gerai Ayam Keprabon Express yang terletak tak jauh dari Kampus Anggrek ini tak pernah sepi pesanan. Terbukti, kenikmatan ayam geprek dengan lelehan keju memang begitu digemari oleh Binusian!
Icha Chandra
0 photos
0 reviews
Ayam Keprabon Express
Nah ini waktu pas pertama kali nyobain ayam keprabon dan nyobainnya juga di jembatan lima sih bukan disini. Pas pertama kali nyobain disana, tempatnya msh siap2 buka udh banyak yg ngantri termasuk kita, tp kokonya baik sih kita di mobil kokonha nyatetin nama kita di list antrian. Enak kok ayamnya, kejunya juga pedesnya juga pas.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Mesti Sabar Antre Kalau Mau Coba 5 Ayam Geprek Ini
Jangan ngaku pencinta ayam geprek kalau belum nyobain ayam geprek yang satu ini! Ayam gepreknya yang dicampur dengan telur goreng orak-ariknya menghasilkan rasa yang gurih. Buat kamu pencinta sambal, mesti cobain level 5 nya! Porsinya yang cukup besar bisa memuaskan perut kamu!

Featured in articlesSee all articles >

5 Kuliner Anak Binus yang Murah MeriahUltimate Guide: 10 Ayam Geprek dengan Sambal Paling Nendang di Jakarta6 Makanan Pedas Berkeju Paliing Mantap di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >