Sign In

Ayam Goreng Mat Lengket

4 Reviews
JatinegaraBelow 100rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ayam Goreng Mat LengketSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
46 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Tempat Berburu Jengkol di Jakarta yang Nikmatnya Bikin Kalap
Walaupun namanya Ayam Goreng Mat Lengket, tapi tempat makan ini menyediakan nasi uduk ayam kampung dan beberapa menu andalan, khususnya semur jengkol yang terkenal enaknya, lho! Kalau kamu pengin makan semur jengkol yang rasanya legit ini, kamu mesti dateng lebih awal, karena Ayam Goreng Mat Lengket ini baru buka dari jam 5 sore hingga 11 malam. Siap-siap berebutan tempat duduk ya!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 15 Nasi Uduk yang Selalu Laris Diserbu di Jakarta
Walaupun tempatnya sederhana, tapi dari sini lahir cita rasa ayam goreng yang renyah plus semur jengkol yang nikmatnya tiada tara. Makan nasi uduk plus ayam goreng kampung paling nikmat sambil dicocol sambal. Ada juga pilihan lauk lainnya yang bisa jadi pelengkap makanmu seperti tusukan kulit, tempe orek, dan pete goreng. Seporsi nasi uduk + ayam goreng dibanderol seharga Rp 23k. Kalau ketagihan dengan semur jengkolnya, kamu cukup membayar Rp 10k per porsi.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Aneka Semur di Jakarta yang Bisa Bikin Panjang Umur
Beuhh... kalo yang ini sih jagoan, semur jengkol! Tampilannya keliatan biasa aja yah? Tapi kamu harus banget cobain masakan yang satu ini. Jengkolnya yang segar bisa beradu pas dengan kuah semurnya.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Jengkol Jawara di Jakarta
Jikalau kamu sedang mampir ke sini, pesanlah ayam goreng dan semur jengkol. Jangan lupa juga untuk memesan nasi uduknya. Setelah semua tiba di mejamu, siramkan kuah semur jengkolnya ke atas nasi. Lalu santap ayam dan jengkolnya bergantian. Kamu akan merasakan senikmat apa jengkol yang kaya akan aroma rempah-rempah itu!

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Berburu Jengkol di Jakarta yang Nikmatnya Bikin KalapUltimate Guide: 15 Nasi Uduk yang Selalu Laris Diserbu di Jakarta5 Bukti Kenikmatan Tiada Tara Jengkol Dihidangkan Seperti Ini

Featured in guidesSee all guides >