Sign In

Ayam Goreng Berkah Rahmat

21 Reviews
MelawaiBelow 100rb
Hours 11:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ayam Goreng Berkah RahmatSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
16 ratings
Willy Djohan
0 photos
0 reviews
Ayam Goreng Jakarta terbaik
Tempat makan ayam langganan sejak jaman bokap, dulu masih di tenda sekarang uda di Restoran.
Frans Madrid
0 photos
0 reviews
Sangat ramai
"Ayam goreng Berkah" At jalan panglima Polim 3 No.1A,Jakarta selatan . . Singgah di salah satu rumah makan ayam goreng yang sangat ramai di kawasan ini,dengan slogan "ayam kampung asli" . . Disini untuk penyajian ayamnya hanya 1 macam yaitu digoreng saja,selain itu untuk menu2 pelengkapnya juga cukup banyak macam seperti sayur asem,tahu,tempe,kol goreng,dsb . . Untuk nasi nya pun juga tersedia nasi uduk selain nasi putih . . On this frame 1.Nasi uduk ayam goreng + tempe Price : IDR 23.674 . . 2.Kol goreng Price : IDR 11.818 . . Untuk tekstur ayamnya termasuk empuk,namun untuk rasa ayam nya relatif standard saja,tidak ada keistimewaan . . Untuk sambalnya di tempat ini tidak pedas . . Overral for taste : 7.6/10
marfelocean muhammad
0 photos
0 reviews
Bad Service
Dulu sebelum pindah tempat, pelayanan disini begitu cepat. Sekarang mesan tambahan nasi benar2 tidak dilayani sama sekali. sudah memesan kepada 2 pelayan yang berbeda hingga 20 menit dibilang lupa. Makin rame makin burukkah pelayanannya?
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
6 Tempat Makan dengan Kol Goreng Paling Kriuk di Jakarta
Kalau kamu lagi ada di kawasan Jakarta Selatan, mampir yuk ke salah satu tempat makan yang punya ayam goreng renyah dan gurih. Santap dengan nasi putih atau nasi uduk hangat dan lalapan sayur yang segar. Di sini nggak cuma tersedia lalapan segar, tapi juga ada kol goreng dengan cita rasa manis gurih yang juga bisa jadi teman makan kamu. Seporsi kol goreng ini bisa kamu nikmati dengan merogoh kocek sebesar Rp 7k saja.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Ayam Goreng Paling Renyah yang Sering Dipesan via GO-FOOD
Ayam goreng tradisional yang tampil polos ini memang terkenal legendaris. Tersedia dua pilihan ukuran ayam yang bisa kamu pesan, yaitu 1 ekor ayam goreng seharga Rp 66k dan setengah ekor ayam goreng seharga Rp 33k. Ayam yang digoreng hingga empuk dan berwarna kuning keemasan ini memang paling pas disantap dengan nasi hangat dan sambal asam manis. Kenikmatan yang maksimal dengan harga yang terjangkau nggak akan bikin kamu kecewa, deh!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
8 Spot Kaki Lima Paling Laris di Panglima Polim
Ayam goreng legendaris yang sudah berdiri sejak tahun 1962 ini punya menu favorit ayam goreng kampung. Ada dua pilihan size yang bisa kamu pesan, ayam goreng 1 ekor seharga Rp 66k atau setengah ekor seharga Rp 33k. Warna kuning keemasannya yang selalu menggoda cocok banget dengan rasanya yang gurih dan dagingnya yang super empuk. Ditemani nasi hangat dan sambal asam manis, wah bakal bikin kamu jatuh cinta deh!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
7 Ayam Goreng Legendaris Jakarta yang Enaknya Juara
Termasuk dalam kategori penyaji ayam goreng legendaris tak lantas membuat Ayam Goreng Berkah Rahmat yang telah berdiri sejak tahun 1962 “takabur” dengan membanderol harga mahal bagi ragam sajiannya. Satu ekor ayam kampung goreng dengan bumbu spesial ala Ayam Goreng Berkah Rahmat, misalnya, hanya diberi harga sebesar Rp 60.000.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Ayam Goreng yang Susah Ditolak Nikmatnya
Walau ayam goreng tepung kini banyak digandrungi, tapi nggak bisa dipungkiri kalau ayam goreng kampung di Ayam Goreng Berkah Rahmat tetap punya tempat spesial di hati. Ayam yang digoreng hingga keemasan ini paling pas jika dikombinasikan dengan nasi hangat dan juga sambal.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan di Blok M yang Kelezatannya Sudah Melegenda
Satu lagi nih, makanan yang legendaris kenikmatannya di Blok M, ayam goreng Berkah Rahmat. Ayam gorengnya gurih dan empuk. Apalagi kalau makannya dicocol dengan sambalnya yang nendang. Nagih banget! 
Bangkit Pratama
0 photos
0 reviews
ayam goreng legendaris
dari saya kecil sampai sekarang tempat ini ga pernah sepi, jelas banget karena dari ayam gorengnya itu enak banget gurih empuk apalagi sambelnya manteppp dah pokonya..momogi (mo mo lagi)🤤🍗

Featured in articlesSee all articles >

6 Tempat Makan dengan Kol Goreng Paling Kriuk di Jakarta5 Ayam Goreng Paling Renyah yang Sering Dipesan via GO-FOOD8 Spot Kaki Lima Paling Laris di Panglima Polim

Featured in guidesSee all guides >