Sign In

Ayam Gepuk Pak Gembus

30 Reviews
Bendungan HilirBelow 100rb
Hours 17:00 - 02:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ayam Gepuk Pak GembusSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
16 ratings
Rachmi Abdullah
0 photos
0 reviews
Sambalnya gk pedes dan pelayannya gk sopan
Ayam pak Gembus yang di Grand Depok City sambalnya gk nampol kurang bgt pedesnya dan pelayanannya gk sopan karna pelanggan mau dtng jam brppun mereka seharusnya melayani dgn senang hati tp mereka tidak sedangkan msh ada bnyk pelanggan lain yg msh makan. Dan pas saya sudah selesai makan dan balik selese cuci tangan saya kira minuman msh di meja ternyata main di beresin aja secara tegas mengusir walapun tidak bicara dan menandakan gk ada etika utk cara mengusir pelanggan. Tolong ini sebagai peringatan dan tolong di jadikan pelajaran. Yang pasti saya tidak akan balik lg utk makan disana
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Malam 30 Ribuan di Kawasan Benhil
Badan kehabisan energi, solusinya ya recharge dengan sajian hemat nan komplit. Nah, kalau di kedai ini jawabannya ada pada menu paket nasi plus ayam seharga Rp 19k. Daging ayamnya digoreng garing, kemudian digepuk dan diberi sambal bawang dengan sentuhan rasa kacang yang khas bakaln bisa mengobati capek. Level kepedasannya bisa kamu sesuaikan menurut selera. Untuk lalapannya selain ada timun dan kol mentah, kamu juga bisa tambah dengan pesan kol gorengnya. Siap-siap ngantre dan ketagihan ya!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Tempat Buka Bareng yang Ngasih Takjil Minuman Gratis
Ayam Gepuk Pak Gembus yang sudah tersebar di banyak lokasi di Jakarta, punya ayam gepuk gurih yang dibalut dengan sambal yang pedas. Walaupun dijajakan di bawah tenda makan sederhana, bukan berarti Ayam Gepuk Pak Gembus punya rasa yang biasa dan sama dengan warung tenda pecel lele dan ayam pinggir jalan. Menu dan lauk pauk tambahan juga setia menemani ayam gepuknya agar terasa lebih lengkap. Yang paling kerennya lagi, Ayam Gepuk Pak Gembus juga bagi-bagi Fresh Tea gratis yang bisa bikin tenggorokan kamu lega saat kepedesan sehabis makan Ayam Gepuk Pak Gembus! Yang membuatnya jadi favorit banyak orang adalah sambalnya yang menggunakan kacang mede yang ditumbuk setengah halus dan bawang putih sebagai penyedapnya. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, yaitu Rp 20 ribu untuk seporsi Ayam Gepuk, Tahu, Sate Kulit, dan nasi. Selain itu, kamu bisa meminta kol goreng untuk melengkapi makan ayam gepuk yang level kepedasannya bisa kamu pilih menjadi lebih selera.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
6 Tempat Makan dengan Kol Goreng Paling Kriuk di Jakarta
Ayam gepuk yang punya ratusan outlet ini memang selalu kebanjiran pengunjung tiap harinya. Paket murah meriah seharga Rp 29k berisi nasi putih, ayam gepuk, lalapan, dan sambal. Saat menyantapnya kamu juga bisa menambahkan lauk pendamping seperti tahu, tempe, sate usus, sate kulit, sate ati ampela, dan kol goreng. Cukup menambah Rp 4k, gurihnya kol goreng bisa langsung kamu lahap bareng sambal bawang kacang dengan level kepedasan sesuai selera kamu.
Muhammad Ghifari
0 photos
0 reviews
mantap pedasnya!!!!

Featured in articlesSee all articles >

7 Spot Kuliner Dengan Level Pedas Paling Nendang di Jakarta5 Spot Makan Malam 30 Ribuan di Kawasan BenhilTempat Buka Bareng yang Ngasih Takjil Minuman Gratis

Featured in guidesSee all guides >