Sign In

Ayam Geprek Wong Sugih

46 Reviews
CilandakBelow 100rb
Hours 11:00 - 22:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ayam Geprek Wong SugihSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.7
32 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Menu Ayam Pedas yang Paling Menantang Lidah
Kalau tadi ada Ayam Blenger PSP yang pedasnya bikin lidah kamu terasa seperti kebakar, ada juga Ayam Geprek Wong Sugih yang punya ayam geprek dan sambal yang tak kalah pedasnya. Walaupun tidak sepedas Ayam Blenger PSP, tapi kedai ayam geprek di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan ini bisa bikin kamu keringatan. Selain ada Ayam Geprek seharga Rp 18 ribu, ada paket Kencot 1 hingga Kencot 6 yang dilengkapi dengan tahu dan tempe. Sudah pasti makanmu jadi lebih berselera!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Makanan Pedas Penghilang Stress yang Wajib Kamu GO-FOOD
Ayam geprek masih menjadi makanan favorit yang paling banyak dipesan melalui GO-FOOD. Salah satu ayam geprek yang terkenal dan terbukti pedasnya adalah Ayam Geprek Wong Sugih yang ada di Jl. Pangeran Antasari No. 63 - 64, Cilandak, Jakarta Selatan. Seporsi ayam geprek yang pedasnya bikin nagih ini dihargai Rp 25 ribuan. Selain kamu bisa menikmati sensasi pedas dari ayam gepreknya Ayam Geprek Wong Sugih, kamu juga bisa pesan Paru Geprek dan Tumis Kailan yang bisa menjadi pelengkap makanmu. Yuk, buruan klik tombol "order now"!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
15 Ayam Goreng Paling Renyah Seantero Jakarta
Kalau makan di Ayam Geprek Wong Sugih, kamu bisa memilih ingin Ayam Geprek yang dimasak dengan tepung atau Ayam Pop Geprek yang dimasak tanpa tepung. Dan kamu bisa menentukan sendiri level pedas yang diinginkan. Daging ayamnya empuk banget dan bumbunya meresap hingga ke dalam. Sebagai pendamping, kamu bisa pesan tahu crispy, tumis kangkung, tempe goreng, dan lain-lain.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 10 Ayam Geprek dengan Sambal Paling Nendang di Jakarta
Buat kamu penggila pedas, sudah cobain belum ayam geprek yang satu ini? Sajian ayam geprek di Wong Sugih ini dicampur sempurna bersama sambalnya yang pedas. Sambalnya pun nggak sembarangan pedas, tapi full of flavour. Daging ayam yang lembut plus bumbu yang meresap dibalur dengan tepung yang krispi bisa kamu santap hanya dengan Rp 18k. Tambahan nasi putih hangat dan jamur crispy bikin suasana makanmu lebih meriah.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Ayam Geprek Hits di Jakarta yang Sambal Pedasnya Jempolan
Wah siapa sih yang nggak tau sama gerai ayam geprek yang satu ini? Untuk kenikmatan ayam geprek di Ayam Geprek Wong Sugih jelas nggak perlu diragukan lagi! Ayam gepreknya yang crispy dan gurih semakin nikmat jika dimakan bersamaan dengan sambalnya yang super pedas. Cocok banget buat kamu yang suka makanan pedas! Hati-hati ketagihan deh sama rasanya! 
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Enak sih, tapi kurang nendang
Nope, I mean kurang puas aja makannya. Sebenernya enak, tapi porsiannya sedikit. Ayamnya gurih, tapi sambelnya kurang pedes. Ekspektasi gue adalah nasinya banyak, sambilnya pedes. Ehh ternyata B aja. Tapi so far ayamnya enak kook. Lumayan buat lunch atau sekadar icip2.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Ayam Geprek di Jakarta yang Bikin Kamu Merem Melek Terus!
Bicara soal ayam geprek, siapa yang nggak kenal dengan tempat ini? Sajian ayam geprek di Wong Sugih ini digeprek hingga hampir halus bersama sambalnya. Dan yang terpenting, sambalnya juga nendang banget di lidah. Nyam!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Menu Jamur di Jakarta Yang Rasanya Juara
Selain menu utama ayam geprek, Ayam Geprek Wong Sugih juga punya menu jamur goreng krispi yang bisa kamu pesan sebagai hidangan pelengkap makan ayam gepreknya. Rasanya renyah dan gurih. Pasti nagih!
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Sajian Ayam Untuk Si Penggila Pedas Tingkat Tinggi
Kalau tadi adalah ayam goreng dengan saus pedas, beda lagi dengan yang satu ini. Di sini kamu akan merasakan nikmat dan pedasnya ayam geprek crispy yang rasanya sayang sekali untuk dilewatkan, apalagi untuk kamu yang doyan pedas. Serunya adalah kamu bisa memesan ayam geprek sesuai dengan tingkat kepedasan yang kamu mau. Harganya pun terjangkau karena dijual dengan harga di bawah Rp20 ribu per porsi. Rasa cabai dan bawang putihnya sangat terasa. Nikmat!

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu Ayam Pedas yang Paling Menantang Lidah5 Makanan Pedas Penghilang Stress yang Wajib Kamu GO-FOOD15 Ayam Goreng Paling Renyah Seantero Jakarta

Featured in guidesSee all guides >