Sign In

Ayam Geprek Mas Gan

3 Reviews
KuninganBelow 100rb
Hours 10:00 - 20:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ayam Geprek Mas GanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
1 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 10 Ayam Geprek dengan Sambal Paling Nendang di Jakarta
Cukup dengan budget Rp 15k, kamu bisa menyantap nasi putih hangat + ayam geprek + lalapan. Sambal korek dan sambal tomatnya pas banget dicocol dengan suwiran ayam yang empuk. Supaya makan semakin lahap, jangan lupa juga tambahkan topping keju dan bayam goreng. Nggak perlu ragu-ragu lagi deh, sensasi rasanya yang unik bisa kamu buktikan sendiri.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Mesti Sabar Antre Kalau Mau Coba 5 Ayam Geprek Ini
Ayam geprek mas gan juga nggak kalah enak buat kamu cicipi! Ayam gepreknya gurih banget dengan teksturnya yang empuk! Di sini seporsi ayam gepreknya dihidangkan bersama dengan tempura bayam dan sambal koreknya yang pedas dan gurih! Mantap deh pokoknya! 
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Ayam Geprek Hits di Jakarta yang Sambal Pedasnya Jempolan
Gerai ayam geprek yang satu ini juga nggak boleh terlewatkan buat kamu cicipi nih! Yang bikin berbeda dari ayam geprek lainnya, di Ayam Geprek Mas Gan dihidangkan juga tempura bayam yang gurih dan crispy! Sambal korek dan sambal tomatnya juga bisa bikin kamu nggak berhenti ngunyah! 

Featured in articlesSee all articles >

Ultimate Guide: 10 Ayam Geprek dengan Sambal Paling Nendang di JakartaMesti Sabar Antre Kalau Mau Coba 5 Ayam Geprek IniAyam Geprek Hits di Jakarta yang Sambal Pedasnya Jempolan

Featured in guidesSee all guides >