Sign In

Ayam Geprek Mas Eko

28 Reviews
Tanjung DurenBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ayam Geprek Mas EkoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
21 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Pedas Mantap di Kampoeng Tempo Doeloe JFFF 2018
Menu ayam geprek memang nggak ada matinya. Sajian ayam yang lembut digeprek dengan sambal yang super pedas pas banget jadi menu makan siang kamu. Seporsi nasi plus ayam geprek hanya dibanderol seharga Rp 15k. Kalau mau cita rasa yang lebih wah, kamu bisa tambahkan parutan keju dan lelehan mozarella. Tak cuma dengan nasi, kamu juga bisa santap ayam geprek dengan indomie atau samyang. Untuk level kepedasan bebas pilih mulai dari 1-25 cabai sesuai selera kamu. Yuk cobain!
Indah m
0 photos
0 reviews
20 Makanan Paling Laris yang Wajib di GO-FOOD Sekarang Juga!
Ayam geprek memang bukan makanan baru, namun inovasi yang diberikan ke makanan inilah yang bikin sajian ini jadi hits banget. Seperti Ayam Geprek Mas Eko yang punya sajian ayam geprek dengan samyang pedas dan lelehan mozarella. Karena rasanya yang beda, beli ayam geprek ini mesti antre lumayan lama jadi mendingan pesan lewat go food dan tinggal duduk manis di rumah.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 10 Ayam Geprek dengan Sambal Paling Nendang di Jakarta
Tak hanya dipadukan dengan nasi dan mie, tapi di kedai ini ayam geprek juga cocok banget disandingkan dengan samyang. Bayangkan bagaimana sensasi super pedas yang bakal bikin kamu keringatan. Jangan lupa juga pesan dengan tambahan lelehan keju mozarella. Kalau masih kurang puas, boleh disantap dengan nasi putih hangat yang free refill, lho! Nasi + ayam krispi pedas plus mozarella ini bisa kamu nikmati seharga Rp 21k. Kalau tertantang cobain dengan samyang kamu cukup membayar seharga Rp 37k.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
4 Tempat Makan di Jakarta yang Kasih Gratisan Refill Nasi
Menikmati ayam geprek super pedas memang paling enak jika ditemani dengan nasi putih hangat, apalagi bila sang nasi putih bisa ditambahkan sepuasnya, seperti yang bisa kamu lakukan di gerai Ayam Geprek Mas Eko. Tunggu apa lagi, segera sambangi Ayam Geprek Mas Eko agar dapat menikmati lezatnya ayam geprek dan layanan refill nasi gratis!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Duet Mantap Mie dan Ayam Geprek Super Pedas di Jakarta
Ayam geprek di Mas Eko ini menggunakan mie samyang pedas yang bisa bikin kamu keringatan. Selain menggunakan mie samyang, ayam geprek di Mas Eko juga bisa ditambahkan keju mozarella, lho.

Featured in articlesSee all articles >

5 Makanan yang Bisa Dipesan Online Sehabis Pesta Tahun Baru 5 Kuliner Super Pedas Di Tanjung Duren5 Kuliner Pedas Mantap di Kampoeng Tempo Doeloe JFFF 2018

Featured in guidesSee all guides >