Sign In

Ayam Betutu Khas Gilimanuk

81 Reviews
SenopatiBelow 100rb
Hours 10:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ayam Betutu Khas GilimanukSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
76 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Menu Khas Bali di Jakarta yang Enaknya Bikin Kangen Pulau Dewata
Meski menyandang nama ayam betutu, namun restoran yang berlokasi di kawasan Rawamangun ini juga memiliki menu bebek betutu yang sama autentiknya dengan yang dijual di Bali. Bayangkan, daging bebek yang telah diperam dalam bumbu kompleks selama semalam, kemudian dipanggang dalam balutan daun pisang yang memunculkan cita rasa harum saat matang. Menu ini semakin mantap ketika disantap bersama dengan nasi putih hangat, plecing, dan sambal matah.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Nasi Pedas Bali yang Rasanya Dahsyat di Jakarta
Di Ayam Betutu Khas Gilimanuk kamu bisa menemukan menu nasi Bali-nya yang bisa kamu padukan dengan kelezatan ayam betutu-nya! Untuk rasa? Wah, pastinya nggak perlu diragukan lagi nih! 
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
Mau Makan Hemat di Senopati? Mari ke Sini!
Ngidam masakan khas Bali? Ini dia tempat yang cocok buat kamu! Di sini kamu bisa mendapatkan berbagai pilihan masakan khas Bali seperti Ayam Betutu hingga Nasi Campur Bali yang autentik dan tentu saja harga yang sangat terjangkau! Untuk satu porsi nasi campur khas Bali dihargai Rp. 40.000,-an saja kok. 
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
8 Makanan yang Tetap Pedas Meski Harga Cabai Tinggi
Oh iya, Indonesia juga punya masakan ayam betutu, yang terkenal akan kepedasannya. Nah, berbicara soal ayam betutu, Ayam Betutu Khas Gilimanuk, punya sajian ayam betutu yang bisa dibilang yang terbaik. Selain daging ayamnya empuk, makanan ini juga punya rasa pedas yang khas, dan pastinya mudah membuatmu ketagihan.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Sensasi Pedas khas 7 Ayam Betutu ini Bakal Bikin Kamu Penasaran!
Siapa yang nggak tahu tempat ini? Ayam Betutu Khas Gilimanuk bahkan selalu jadi tempat incaran setiap orang saat ingin menyantap makanan jenis ini. Yang menjadi favorit berkat kayanya bumbu khas Bali dalam sebuah sajian makanan ini. Kamu wajib coba kalau belum pernah makan ini.

Featured in articlesSee all articles >

7 Menu Khas Bali di Jakarta yang Enaknya Bikin Kangen Pulau Dewata5 Nasi Pedas Bali yang Rasanya Dahsyat di Jakarta Mau Makan Hemat di Senopati? Mari ke Sini!

Featured in guidesSee all guides >