Sign In

Awesome Coffee

6 Reviews
Kelapa Gading100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Awesome CoffeeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
4 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Surga Soft Serve Ice Cream di Jakarta Utara
Selain kedai kopi, Awesome Coffee juga hadir sebagai surga soft serve ice cream. Hal itu dibuktikan dengan berbagai varian rasa es krim yang terdaftar dalam menu tempat kekinian di area Kelapa Gading ini, di antaranya cokelat, cotton candy, earl grey, dan coffee.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Es Krim Kekinian Ala Kedai Kopi yang Wajib Buruan Dicoba
Bukan hanya deretan menu kopi yang akan menyambut kedatanganmu di Awesome Coffee. Sajian es krim nikmat, seperti Crystal Udon, juga siap hadir sebagai pemanja lidah saat diri tengah menghabiskan waktu di kedai kopi kawasan Kelapa Gading ini.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Pasta Warna-warni Buat yang Suka Coba-Coba
Biarpun hadir dalam rupa kedai kopi, Awesome Coffee turut serta menyajikan hidangan pasta warna-warni. Apabila kamu berminat untuk mencicipi pasta penuh warna versi Awesome Coffee ini, pastikan kamu telah menyiapkan modal sebesar Rp 65.000.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Sajian Aneh bin Ajaib yang Ada di Kelapa Gading
Bosan dengan sajian pasta mainstream? Saatnya mencoba pasta warna-warni buatan Awesome Coffee. Tempat yang berada di Rukan Graha Boulevard ini membanderol sajian Rainbow Pasta dengan harga sebesar Rp 65.000,00.
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
Restoran Terbaru di Jakarta: Juni 2017
Buka pada jam 8 pagi hingga jam 9 malam, Awesome Coffee adalah pilihan coffee shop terbaru berdesain minimalis di daerah Kelapa Gading.
Irene Wu
0 photos
0 reviews
New coffee shop with good taste
Cobain tempat cafe baru soalnya bbrp blok dr kantor. Dari luar tidak kelihatan krn tidak ada plang nama dan cuma ada tulisan blackboard saja di luar pintu. Pas masuk.. wow interiornya cukup menawan dan cozy with good music. Ada 2 lantai. Review minumannya : Caramel machiatto : pahit dan agak manis. Oke jg Oya bs request utk minuman coffee ada 3 pilihan : 90ml/150ml/180ml , ice/hot Piccolo : piccolonya keras dan cukup enak.. must try buat penggemar coffee (ps : info tmen yg cobain) cocholate ice : my fav, tidak terlalu manis dan rasa coklatnya berasa Oia must try kentang goreng nya krn garing dan mayonese thousand island nya enakk. Sekian reviewnya.. next time baru cobain pasta Service 4/5 Price 3/5 little bit pricey Location 3/5 Drink and food 4/5

Featured in articlesSee all articles >

5 Surga Soft Serve Ice Cream di Jakarta Utara 5 Pasta Warna-warni Buat yang Suka Coba-Coba 5 Es Krim Kekinian Ala Kedai Kopi yang Wajib Buruan Dicoba

Featured in guidesSee all guides >