Sign In

Aurora Mansion

16 Reviews
Bogor Utara100rb - 200rb
Hours - Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Aurora MansionSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.1
7 ratings
Hungry Couplee
0 photos
0 reviews
Tiba2 menu berubaah
Hari Rabu dateng kesini, ekspektasi menu kayak di apps makanan itu, ternyata beda banget, dan kita tanya apa menu itu weekend aja eehh ternyata kata nya baru minggu ini mereka ubah menu nya jadi cemilan2 aja....... Rumah nya gede bangeeett dan putih semua, tempat makannya di belakang 2 lantai. Kita duduk yang di atas, trs mba2 nya nyamperin kita buat kasih kupon 1 nya 50rb, bisa di tuker roti bakar atau french fries dan akua atAu es teh manis. . #hungrycouplee
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Restoran dengan View Alam Keren Buat Santai-Santai di Bogor
Berlokasi tidak jauh dari gerbang tol Sentul Selatan, restoran ini dikenal sebagai salah satu spot paling Instagramable di kawasan Sentul, terutama di area rooftop-nya yang berlatar pemandangan hijau perbukitan Bogor Utara. Di sini, kamu wajib coba beberapa menu andalannya yang unik dan hampir sulit ditemukan di tempat lain, seperti Pompano Fish with Sambal Matah, Full Western Breakfast (halal/non halal), dan Chocolate Nutty Hazelnut.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Restoran View Alam Sentul Buat yang Cari Ketenangan
Restoran dengan konsep mansion atau layaknya istana ini menjadi salah satu restoran yang wajib kamu kunjungi nih. Interiornya yang lucu juga bikin kamu sibuk berfoto-foto di setiap sudutnya. Kalau kamu ke sini pada sore hari, kamu memilih tempat duduk di rooftopnya sambil menikmati sunset. 
Hertha Christabelle
0 photos
0 reviews
Dekornya sangat menarik
Tempatnya tidak terlalu besar namun penataan interior nya bagus. Makanannya lumayan enak namun harganya menurut saya terlalu mahal jika dibandingkan dengan rasa dan penyajian.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Restoran Rooftop di Bogor Buat Menikmati Pemandangan Langit
Aurora Mansion ini punya cafe yang unik banget lho. Tempatnya yang terdiri dari 3 lantai ini punya dekorasi yang berbeda-beda ditiap lantainya. Nah, buat kamu yang pengen menikmati pemandangan langit sambil relax paling pas kalo makannya di lantai paling atas mereka nih. Dijamin kamu bakalan langsung betah karena liat pemandangan yang bagus, dan juga tempatnya yang nyaman.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Dessert dan Minuman Serba Buah yang Ada di Bogor
Fruit tea, minuman teh yang dicampur dengan berbagai buah diantaranya nanas, apel, lychee, dan pir ini bisa kamu temukan di Aurora Mansion. Saat buahnya kamu makan berbarengan dengan menyeruput tehnya, kamu bakal merasakan rasa yang sempurna! 50 ribu aja loh Qravers harganya.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
9 Tempat Cantik Buat Jadi Lokasi Bridal Shower di Bogor
Lokasi bridal shower yang satu ini pasti bisa bikin kamu langsung jatuh cinta. Tempatnya yang ada di atas bukit ini punya interior rustic yang terinspirasi dari Italia dengan dominasi warna putih, hitam, dan merah. Selain tempatnya yang asik banget, makanan yang disajikan pun punya banyak pilihan jadi gak perlu khawatir bakalan bosen. Temen kamu pasti seneng banget kalo dibikinin surprise bridal shower di Aurora Mansion.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Cafe Instagramable yang Harus Kamu Datangi di Bogor
Sejak baru buka, cafe yang satu ini emang hits banget di Bogor. Gak kalah dengan beberapa cafe atau restoran yang emang udah punya 'nama' di Bogor. Dari fotonya kamu udah bisa liat kan betapa instagramable banget cafe yang satu ini.
Yohan Kuncoro
0 photos
0 reviews
Really bad attitude and service
We came here and order some drink and appetizer. but getting reject with stupid reason. all customer need order main course and drink. There is no written rules about this and all the main course price is not make sense at all. As far as i know this place should be cafe. Do we need to order some main course at cafe ?
Anika Hartono
0 photos
0 reviews
Myfood
Lumayan. Good view

Featured in articlesSee all articles >

8 Spot Keren Buat Lunch atau Dinner di Bogor 5 Restoran Keluarga di Sentul untuk Santap Bersama di Libur Lebaran5 Restoran dengan View Alam Keren Buat Santai-Santai di Bogor

Featured in guidesSee all guides >